Cara Mengembalikan Akun yang Disenyapkan di Instagram

Jayawarta.comCara mengembalikan akun yang disenyapkan di Instagram tidaklah sulit. Jadi, Anda bisa melakukannya sendiri dengan cara yang akan kami jelaskan di bawah ini. Instagram merupakan salah satu media sosial yang digunakan untuk bersosialisasi dengan menambah teman.

Sama seperti facebook. Namun di sini lebih banyak fitur menarik yang tidak dimiliki oleh aplikasi yang lainnya. Biasanya jika tidak suka dengan pemilik akun seseorang, entah karena postingannya atau storynya yang menyinggung hati, umumnya kita akan dengan mudah unfollow orang tersebut.

Perlu diketahui bersama, dalam Instagram ada sebuah fitur yang bernama senyapkan. Jadi, tanpa harus unfollow orang tersebut, lebih baik disenyapkan. Anda juga bisa berhenti senyapkan dengan mengikuti beberapa cara mengembalikan akun yang disenyapkan di Instagram dengan mudah.

Jika menggunakan fitur senyapkan yang telah disediakan oleh aplikasi tersebut, Anda tidak akan bisa melihat postingan atau story dari akun orang tersebut. Dengan begitu, postingannya atau storynya tidak akan menganggu.

Dengan fitur bantuan tersebut, Anda bisa menghilangkan postingan atau story yang tidak membuat nyaman pada akun tersebut. Jadi, sudah tidak perlu menggunakan cara unfollow atau blokir akun lgi.

Cara Mengembalikan Akun yang Disenyapkan di Instagram

Sebelum membahas mengenai cara mengembalikan akun yang disenyapkan, kami juga akan membahas bagaimana caranya untuk mensenyapkan akun orang yang tidak kita suka, tanpa harus unfollow.

  • Pertama, buka Instagram, lalu search orang yang ingin disenyapkan. Jika sudah sampai ke akunnya, klik tombol mengikuti, lalu akan muncul beberapa menu, pilih yang ingin disenyapkan. Selanjutnya klik tombol yang ada pada pilihan postingan dan story.
  • Jika sudah berubah tanda menjadi biru, tandanya Anda telah berhasil mensenyapkan akun orang tersebut. Tidak perlu khawatir karena akun yang disenyapkan tidak akan tahu mengenai hal tersebut, jadi Anda akan tetap aman.
  • Ikuti langkah-langkah berikut ini, untuk dapat mengembalikan akun yang sudah disenyapkan. Pertama, bukan Instagram orang yang dimaksud lalu klik pada tombol mengikuti. Berkutnya klik senyaman pada pilihan menu yang ada.
  • Kemudian klik centang biru pada tulisan postingan dan cerita untuk dapat membuat semua normal kembali atau dengan kata lain akun tidak disenyapkan lagi. Cara mengembalikan akun yang disenyapkan di Instagram tidak membutuhkan waktu lama.
#TRENDING  Cara Mengunci WhatsApp tanpa Aplikasi di HP Samsung Terupdate

Berbagai Fitur Instagram

Instagram sendiri rutin menambahkan berbagai fitur menarik setiap tahunnya. Hal tersebut bertujuan agar pengguna tidak mudah bosan dan berpaling kepada sosial media lain. Melalui fitur-fitur tersebut, banyak kemudahan yang akan didapat.

Fitur tebaru saat ini adalah avatar, yang dimana Anda dapat menggunakan karakter animasi 3D dan dibagikan kepada pengguna lain lewat stiker. Untuk cara membuatnya juga sangat mudah. Fitur kedua adalah parental control, fitur yang satu ini dapat digunakan untuk anak dibawah usia.

Jadi, jika Anda orang tua, bisa untuk mengirimkan permintaan agar bisa mengawasi aktivitas remaja atau anaknya di aplikasi tersebut. Dari sini, orang tua juga bisa melihat akun-akun yang di report oleh anaknya.

#TRENDING  4 Cara Membuka Telegram Yang Diblokir Teman Dan Sebaliknya

Lanjut dengan pin foto atau video yang ada di feeds Anda. Terkadang, tidak bisa dipungkiri bahwa ada beberapa foto atau video yang terbaik, maka dari itu sekarang sudah bisa disematkan, sehingga menjadi daftar teratas.

Durasi reels yang semakin panjang, saat pertama peluncurannya, durasinya hanya berkisar 15 detik saja, namun saat ini, Anda sudah bisa membuat video dengan panjang 90 detik. Jadi bisa lebih leluasa saat membuat konten.

Cara mengembalikan akun yang disenyapkan di Instagram bisa Anda coba sendiri dengan mengikuti langkah-langkah di atas yang sudah dijelaskan.

KLIK GAMBAR UNTUK MENDAPATKAN PROMO SERBA MURAH , BURUAN DAPATKAN DISKON DAN FREE ONGKIRNYA