Cara Menghapus Slide Power Point di HP Termudah

kromo

Cara menghapus slide Power Point di HP sebenarnya sangat mudah sesekali untuk Anda lakukan, karena hanya beberapa cara saja Anda sudah bisa menghapus slide PPT di HP Anda dengan cepat dan kami akan memandu Anda.

Mungkin Anda yang saat ini sedang membuat slide PPT, tetapi ternyata slide PPT yang Anda buat ternyata kelebihan atau slide yang Anda buat terdapat kesalahan. Pasti Anda ingin menghapus bukan?

Tetapi kebanyakan orang sering kebingungan mengenai bagaimana cara untuk menghapus slide Power Point di HP. Jika Anda bisa menambahkan slide PPT di HP Anda tentu saja Anda juga akan bisa menghapus PPT di HP Anda.

Cara menghapus slide power point di HP

Di bawah ini ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menghapus slide power point di ponsel anda , diantararanya adalah sebagai berikut ini :

#TRENDING  Cara Mengatasi Zarchiver This Folder is Read Only di Handphone Android

1. Cara Menghapus Slide PPT Dengan wps office

Cara menghapus slide Power Point di HP

Cara menghapus PPT ini terdapat beberapa cara yang bisa Anda lakukan, untuk mengetahui dengan jelas dan detail kami akan menjelaskannya untuk Anda. Ikuti langkah-langkah berikut agar tidak kebingungan.

Ada harus membuka WPS Office terlebih dahulu pada ponsel Anda, kemudian Anda buka PPT yang ingin Anda hapus slidenya. Klik Icon pensil atau edit yang terletak dipojok dan pilih slide yang ingin Anda hapus.

Klik dan tahan lalu klik pop-up hapus slide untuk menghapusnya, secara otomatis slide PPT yang ingin Anda hapus hilang. Dengan menggunakan WPS Office ini bisa dengan mudah Anda menghapus atau menambahkan slide.

2. Cara Menghapus Slide PPT di Microsoft Office HP

Cara menghapus slide Power Point di HP

Cara menghapus slide Power Point di HP menggunakan Microsoft Office yang berada di HP Anda juga bisa. Cara yang digunakan hampir sama dengan menggunakan WPS Office, agar tidak kebingungan bisa menyimak alur di bawah ini.

Anda harus membuka terlebih dahulu Microsoft Office yang ada pada HP Anda. Buka Power Point yang akan Anda perbaiki. Kemudian Anda bisa memilih edit PPT di pojok atas, buka slide PPT yang ingin Ada hapus dengan klik dan tahan slide tersebut.

#TRENDING  Cara Menghapus Sticker WA Yang Tersimpan

Untuk menghapusnya maka Anda bisa pilih hapus, dan secara otomatis slide PPT Anda akan terhapus pada bagian yang Anda pilih. Cara ini mudah juga dilakukan, Anda juga bisa menambahkan dengan slide dengan Microsoft Office di HP Anda.

3. Cara Menghapus Slide Power Point di HP dengan Google Slide

Cara menghapus slide Power Point di HP

Cara selanjutnya Anda bisa menggunakan Google Slide untuk menghapus PPT, cara sederhana ini akan membuat Anda paham untuk mengikuti langkahnya. Langkah tersebut kami akan jelaskan kepada Anda di bawah ini.

Anda bisa membuka lembar PPT pada Google Slide, lalu lihat pada sebelah kiri, tekan slide yang akan Anda hapus. Apabila Anda hendak menghapus beberapa slide, tekan tombol Shift kemudian pilih slide tersebut, klik delete dan selesai.

Cara menghapus slide Power Point di HP sangat simple, Anda bisa menggunakan cara-cara di atas untuk menghapus bagian PPT yang Anda inginkan. Untuk mendukung presentasi Anda dihadapan orang banyak.

Cara Membuat Slide PPT di HP

Setelah membahas bagaimana cara menghapus PPT, kami akan membahas bagaimana menambahkan slide PPT melalu ponsel. Caranya juga mudah seperti menghapusnya, untuk lebih jelasnya simak penjelasan kami.

#TRENDING  5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Instastory Terbaik

Pertama Anda harus mendownload terlebih dahulu Microsoft Power Point atau WPS Office di Google Play Store atau App Store. Setelah Anda download Anda bisa membuka aplikasi tersebut, pada halaman utama Anda bisa memilih template PPT sebagai slide di MS PPT.

Sementara untuk pengguna WPS Office, Anda bisa memilih ikon (+), dan pilih menu New Presentation. Setelah itu, WPS Office akan meminta Anda untuk memasukkan teks di slide. Anda bisa memilih font, templete dan animasi, PPT sudah berhasil dibuat.

Beberapa Langkah tersebut bisa membantu Anda dengan mudah, jika Anda tidak membawa laptop saat itu. Cara yang simple dan mudah, yang bisa membantu Anda menambah atau mengurangi slide. Simak dengan jelas cara menghapus slide Power Point di ponsel di atas.

Kesimpulan

Demikianlah sobat portenisima.com.ar yang bisa kami bagikan , semoga panduan dan informasi ini bisa berguna untuk anda .

Apabila artikel ini menurut anda bermanfaat , silahkan bagikan kepada orang yang membutuhkannya . sekian dan terimakasih .

Tags

Related Post

Ads - Before Footer