Mengenal Aplikasi Ganda Infinix yang Belum Banyak Diketahui

Jayawarta.com – Untuk membuat aplikasi ganda Infinix sebenarnya sangat mudah, namun belum banyak yang mengetahuinya. Smartphone yang memiliki sistem multitasking, tentu sangat dicari-cari oleh banyak orang.

Fitur multitasking aplikasi ini bertujuan untuk membuka 2 atau lebih aplikasi dalam satu waktu. Tentunya ketika Anda ingin mengerjakan tugas dan membuka referensi sumber akan mudah dan praktis tanpa harus membuka tutup aplikasi lainnya.

Pada zaman sekarang perusahaan gadget semakin meningkatkan kualitas sistem pada gadget. Sangat dipastikan itu semua bisa ditemukan dengan hadirnya aplikasi ganda pada Infinix. Sayangnya belum banyak yang tahu cara mengoperasikannya.

Dengan menggunakan fitur aplikasi ganda, Anda bisa membagi kegiatan untuk mengerjakan berbagai proyek dalam aplikasi secara terpisah, tetapi satu layar. Maka dari itu, kami akan mengulasnya secara lengkap untuk membantu memahami semua informasi tersebut.

Apakah Benar Ada Aplikasi Ganda Infinix?

Aplikasi ganda pada HP Infinixsudah dapat digunakan pada varian terbaru. Ada beberapa cara untuk melakukan pengandaan aplikasi tersebut. Mulai dari bawaan sistem hingga menggunakan alat pendukung tambahan.

Untuk Anda yang sering melakukan berbagai aktivitas online dalam satu waktu, tentunya memerlukan alat pendukung seperti clone aplikasi. Di mana semua itu bisa dilakukan secara mudah dan oleh siapa saja.

Misalnya ketika ingin membuka soal dan jawaban dalam dua aplikasi yang berbeda, fitur aplikasi ganda Infinix ini sangat cocok untuk digunakan. Tetapi ada baiknya jika dipakai secara biijaksana.

#TRENDING  Aplikasi Foto Jadi Kartun

Penggandaan aplikasi pada smartphone merek Infinix biasa disebut dengan nama Xclone yang di mana aksesnya bisa diatur dari menu pengaturan. Pastinya fitur tersebut bisa membuka aplikasi Whatsapp, Instagram secara bersamaan.

Baca juga : Apakah hp infinix bagus , inilah penjelasannya ?

Cara Menggandakan Aplikasi Pada Smartphone Infinix

Ketika Anda sudah mengetahui tentang pembahasan penggandaan aplikasi tentunya harus memahami juga bagaimana cara mengaktifkannya. Kami akan mengulasnya lebih dalam lagi, supaya bisa dipahami secara mudah dan cepat.

Aplikasi ganda smartphone Infinix dapat ditemukan fiturnya di menu pengaturan dengan cara membukanya terlebih dahulu. Kemudian nanti akan menampilkan opsi Xclone, jangan salah tekan, nantinya akan menyebabkan kesalahan sistem.

Lalu setelah melakukan cara tersebut, pilih aplikasi yang ingin digandakan. Ketika fiturnya sudah aktif, maka akan bisa menjalankan 2 buah aplikasi secara bersamaan.

Persyaratan utama dalam menggunakan fitur Xclone pada smartphone merek Infinix ini harus sudah mendukung XOS 7.1 atau lebih. Karena ketika sistem android belum di perbarui fitur kloning tidak akan ada.

Kloning Aplikasi dengan Menggunakan Pararel Space

Jika aplikasi ganda infinix Xclone tidak bisa digunakan, maka pararel space adalah solusi utamanya. Fiturnya hampir serupa dengan fungsi pada umumnya, yaitu bisa menjalankan 2 aplikasi secara bersamaan.

Aplikasi pararel space sudah dikenal oleh banyak orang, sehingga peminatnya terus meningkat pada setiap tahunnya. Dapat dibuktikan dari jumlah download di google play store.

Namun, ketika ingin menggunakan pararel space sebagai penunjang untuk melaksanakan kegiatan dalam beberapa aplikasi secara bersamaan, harus tersedia ruang penyimpanan. Karena pada dasarnya pihak developer fitur kloning tersebut memiliki banyak fitur.

Cara menggunakannya sangat mudah. langkah pertama Anda harus memiliki aplikasi pararel space melalui Google Play Store. Kemudian tunggu beberapa saat hingga terpasang pada layar beranda.

#TRENDING  Cara Membayar Pinjaman Uang di Akulaku Beserta Metode Bayar yang Bisa Dipilih

Kemudian klik dan masuk pada layanan aplikasi pararel space yang nantinya akan diarahkan langsung dari halaman utamanya. Kemudian akan diperintahkan untuk membuat suatu akun.

Langkah terakhir adalah Anda harus memilih aplikasi mana saja yang ingin di gandakan, bisa lebih dari 2 jenis. Selanjutnya tunggu beberapa saat sampai proses kloning berjalan sampai selesai dan install kembali.

Perlu diketahui, bahwa aplikasi ganda ini biasanya akan berjalan dengan baik ketika tidak digunakan untuk mengerjakan suatu proyek penting. Akan ada kemungkinan data bocor atau terjadi kesalahan sistem. Sehingga penting sekali untuk mempertimbangkan memasang aplikasi ganda Infinix.

KLIK GAMBAR UNTUK MENDAPATKAN PROMO SERBA MURAH , BURUAN DAPATKAN DISKON DAN FREE ONGKIRNYA