Cara Membuat Foto Menjadi Bulat di Picsart dengan Mudah

Bagaimana cara membuat foto menjadi bulat di Picsart? Jika Anda ingin mengedit foto atau gambar dengan crop bulat atau menjadi bentuk lingkaran menggunakan aplikasi Picsart sebenarnya mudah. Karena Picsart adalah aplikasi yang ada di HP.

Walaupun begitu, terkadang sering kali beberapa pengguna mengalami kesulitan untuk mengedit atau memotong gambar menjadi bentuk lingkaran. Di era modern ini penggunaan smartphone Android seperti kebutuhan pokok.

Semakin berkembangnya teknologi memudahkan Anda untuk melakukan apa saja dengan Android Anda. Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah mengedit foto atau gambar. Fitur yang terdapat di Android hanya sebatas crop saja.

Oleh karena itu, Anda membutuhkan aplikasi tambahan untuk menambahkan fitur-fitur pengeditan sehingga Anda akan lebih leluasa dalam melakukan editing foto layaknya Anda mengedit di komputer.

Cara Membuat Foto Menjadi Bulat di Picsart

Kami akan menjelaskan bagaimana cara untuk membuat foto menjadi bulat di Picsart dengan mudah. Untuk tutorial atau Langkah-langkah dalam mengedit foto menjadi bulat Anda bisa menyimak penjelasan dibawah ini:

  • Cara yang pertama yaitu seperti biasa jika ingin mengedit dengan Picsart Anda hanya perlu menekan (+) yang berfungsi untuk mengambil foto yang akan diedit dari galeri Android Anda.
  • Cara yang kedua yaitu, jika Anda sudah menyiapkan gambar yang akan diedit, maka tekan menu “alat” dan pilih tools “potong bentuk” atau crop.
  • Jika sudah Anda akan menemukan banyak pilihan bentuk yang tersedia, dan karena disini Anda akan crop foto menjadi bulat. Maka Anda harus memilih bentuk lingkaran yang tersedia.
  • Cara membuat foto menjadi bulat di Picsart selanjutnya yaitu Anda bisa mengatur posisi lingkarannya. Lingkaran tersebut bisa diperbesar atau diperkecil tergantung keinginan Anda.
  • Anda juga bisa membuat lingkaran tersebut menjadi oval atau lonjong dengan cara menekan ikon tanda panah disekitar lingkaran. Sesuaikan saja dengan keinginan atau kebutuhan Anda.
  • Selanjutnya tekan tanda panah yang ada di kanan atas. Kemudian lanjut dengan memilih warna boder atau warna tepi lingkaran.
  • Anda bisa menggunakan garis tepi sesuai dengan keinginan, Picsart menyediakan berbagai warna. Anda juga bisa mengatur ketebalan garis tepi sesuai dengan kreativitas atau sesuai dengan keinginan Anda.
  • Jika sudah selesai, Anda bisa klik “simpan” dan klik juga tanpa panah untuk menyimpan hasil editan ke galeri HP Anda. Jika Anda kurang puas dengan hasilnya, Anda bisa mengulanginya dibagian yang tidak Anda suka.
#TRENDING  3 Cara Mengatasi Kartu Telkomsel Masa Tenggang Agar Tetap Aktif Tanpa Perlu ke Grapari

Cara membuat foto menjadi bulat di Picsart ini sangat mudah bukan? Anda bisa membuat foto tersebut sebagai foto profil di whatsapp atau Instagram Anda. Sehingga akan terlihat keren dan elegan.

Anda juga bisa menambahkan ke foto atau gambar lainnya, seperti membuat twibbon di Android. Anda bisa berkreasi sesuai dengan ekspresi dengan aplikasi Picsart ini, tidak hanya membuat foto menjadi lingkaran.

Anda juga bisa mengedit foto dengan bentuk lainnya, atau membuat lembar edit yang lainnya seperti membuat pamflet, brosur, undangan dan lain sebagainya. Sekarang ini Picsart sudah banyak digunakan dengan fitur-fitur semakin keren.

Kreativitas Anda akan semakin bertambah apabila menggunakan aplikasi editing ini. Aplikasi yang bisa Anda gunakan secara gratis dengan fitur-fitur terbaik. Tetapi juga bisa Anda gunakan dengan fitur tambahan berbayar, sehingga penggunaan cara membuat foto menjadi bulat di Picsart harus benar-benar dipelajari.

#TRENDING  Bagaimana Cara Melihat Foto Lama Di Google Foto
KLIK GAMBAR UNTUK MENDAPATKAN PROMO SERBA MURAH , BURUAN DAPATKAN DISKON DAN FREE ONGKIRNYA