Cara Melihat Jumlah Streaming di Spotify Mudah

kromo

Cara melihat jumlah streaming di Spotify saat ini banyak dicari terutama bagi kreator musik. Karena beberapa masih awam dalam menggunakannya. Spotify sendiri merupakan aplikasi musik yang banyak digemari.

Karena, selain music juga terdapat beberapa podcast dari beberapa creator yang tentunya digemari bagi anak jaman sekarang. Aplikasi ini juga menjadi perkembangan dunia musik, dari klasik hingga terbaru.

Bahkan beberapa penyanyi baru musiknya juga sudah mulai tersebar dalam beberapa platform music ini. Tidak seperti dahulu, sekarang lagu sudah dapat didengarkan dengan bebas tanpa harus mendownloadnya terlebih dulu.

Sehingga setiap harinya dapat mendengarkan lagu tanpa terbatas. Aplikasi ini juga terkenal memiliki layanan streaming music. Sehingga pengguna dapat memainkan lagu melalui internet saat memuat di aplikasi Spotify.

Selain mendengarkan, pengguna juga bisa memiliki stasiun radionya sendiri. Cara melihat jumlah streaming  sangatmudah. Apalagi bagi Anda yang memiliki lagu maupun podcast yang diunggah pada platform tersebut.

#TRENDING  7 Rekomendasi Aplikasi Penjernih Foto Blur Di Android

Karena ia merupakan platform yang menyediakan layanan daring bergerak dalam bidang audio serta musik. Ia juga hadir di beberapa Negara dengan artis dari beberapa penjuru dunia.

Cara Melihat Jumlah Streaming di Spotify

Saat ini banyak platform musik yang menyediakan berbagai layanan seperti lagu maupun podcast. Seperti Spotify yang bukan hanya didengar untuk music saja tetapi juga dapat mendengar podcast.

Cara melihat jumlah streaming di Spotify sangat mudah bagi Anda yang memang menjadi produsen musik dalam platform tersebut. Tentu ingin tahu berapa jumlah dari pendengar lagu Anda itu.

Berikut cara untuk melihat jumlah streaming di Spotify yang benar dapat diikuti.

  1. Pertama yaitu dengan membuka di situs artists.Spotify.com di browser di computer maupun laptop Anda.
  2. Cara melihat jumlah streaming di Spotify selanjutnya, nantinya diarahkan di laman yang khusus creator atau artis.
  3. Di laman tersebut maka klik login di bagian pojok kanan atas.
  4. Login memakai akun Anda, baik melalui Google, Facebook dan username.
  5. Apabila berhasil login maka pergi ke akun Anda di arah username di bagian pojok sebelah kanan atas.
  6. Apabila masuk maka terdapat nama bagian kiri atas lalu pilih opsi di bawah lalu klik add artist.
  7. Pada laman tersebut Anda diminta untuk masukan nama artis yang dicari. Baik personil, composer atau artisnya sendiri. Apabila sudah maka dicentang checkbox dan klik next.
  8. Kemudian artis sendiri diminta untuk verifikasi melalui login di akun media sosial agar tahu bahwa Anda yang menjadi artis tersebut.
  9. Jika sudah maka klik next dan menunggu sekitar 1-2 hari dalam proses verifikasi.
  10. Apabila verifikasi maka masuk dalam akun artis Anda dan memilih menu music.
  11. Kemudian di menu maka akan ada tampilan daftar lagu yang dimiliki Anda.
  12. Daftar tersebut terdiri dari title, saves, first added, streams dan listeners.
#TRENDING  7 Aplikasi Pengecil Ukuran Video

Cara untuk Melihat Jumlah Streams

Agar mengetahui jumlah streaming, maka Anda lihat pada bagian streams lalu menunjukkan jumlah musik yang ditayangkan dalam periode tertentu. Dengan cara tersebut jumlah streamingnya dapat terlihat dengan cepat dan mudah.

Aplikasi tersebut menjadi platform streaming artis favorit. Maka banyak orang yang mengunduh aplikasi tersebut. Sehingga jika Anda melihat tidak pusing cara yang benar dan mudah.

Selain dari melihat di bagian streams, apabila ingin melihat yang lainnya dapat pilih listeners dan lainnya sesuai dengan tujuan. Cara melihat jumlah streaming di Spotify dapat dicoba tanpa ribet.

Meta keyword: Cara melihat jumlah streaming di Spotify

Meta deskripsi: Cara melihat jumlah streaming di Spotify sangat mudah dan simpel apabila pengguna mengetahui caranya, harus sesuai dengan langkahnya agar tidak salah.

#TRENDING  Aplikasi Trading Terbaik 2018

Tags

Related Post

Ads - Before Footer