Cara Membuat Emoticon Love Transparan di Whatsapp

kromo

Cara membuat emoticon love transparan di Whatsapp merupakan tutorial yang banyak dicari oleh para pengguna aplikasi chat tersebut. Whatsapp sendiri menjadi aplikasi chatting yang sangat populer dan banyak digunakan.

Banyak pengguna smartphone menyukai aplikasi tersebut karena mereka bebas berekspresi dalam sebuah percakapan melalui berbagai fitur yang tersedia. Salah satu fitur untuk membuat obrolan semakin menarik yaitu menggunakan emoticon.

Whatsapp menyediakan beragam jenis emoticon, mulai dari ekspresi wajah, hewan, tumbuhan, makanan, kendaraan, dan berbagai emoticon lainnya yang berhubungan dengan hobi serta menggambarkan perasaan menggunakan bentuk hati.

Saat ini salah satu emoticon populer dan banyak digunakan adalah emoji love transparan yang terlihat unik dibandingkan jenis lainnya. Emoji love transparan ini memiliki bentuk hati kosong tanpa warna.

Membuat emoticon seperti love tanpa warna tersebut sangat mudah dilakukan. Tidak perlu menggunakan aplikasi, pembuatan emoticon bisa dilakukan secara manual. Anda bisa membuatnya dengan mengikuti beberapa langkah berikut.

Cara Membuat Emoticon Love Transparan di Whatsapp Tanpa Aplikasi dan Mudah Diterapkan

Bisa menggunakan berbagai jenis emoji saat melakukan chat akan membuat obrolan semakin menarik dilakukan. Oleh sebab itu, berikut beberapa tahap yang bisa Anda lakukan untuk membuat emoticon.

#TRENDING  Cara Menggabungkan 2 Foto di Story Instagram, Dijamin Keren

1. Membuka Website Penyedia Emoji

Tidak hanya love tanpa warna, Anda bisa membuat berbagai jenis emoticon lain apabila mengikuti langkah yang benar. Jika dilakukan menggunakan metode manual, maka Anda tidak membutuhkan bantuan aplikasi.

Cara membuat emoticon love transparan di Whatsapp tanpa aplikasi mengharuskan pengguna untuk mengunjungi website penyedia emoji di internet. Website penyedia emoticon terlengkap yang bisa Anda kunjungi yaitu coolsymbol.

Sebelumnya, pastikan untuk mengetik nama website dengan benar agar tidak terjadi kesalahan, sehingga Anda bisa segera diarahkan menuju website yang benar dan bisa langsung melanjutkan langkah berikutnya untuk membuat emoji.

2. Memilih Emoji

Setelah memasuki halaman website, Anda akan menemukan beragam jenis emoji yang bisa dipilih dan digunakan, termasuk di antaranya love transparan. Website tersebut bahkan menyediakan emoji yang tidak tersedia di aplikasi chat.

#TRENDING  4 Cara Membuka Telegram Yang Diblokir Teman Dan Sebaliknya

Dengan begitu, Anda bisa berkreasi dengan membuat emoji sesuai keinginan masing-masing dengan bentuk lebih unik dan kreatif. Selanjutnya, Anda hanya perlu memilih emoticon yang diinginkan, misalnya hati transparan.

3. Menyalin Emoji

Cara membuat emoticon love transparan di Whatsapp selanjutnya yaitu Anda perlu menyalin hati transparan yang telah dipilih. Cara untuk menyalin emoji pada papan klip smartphone cukup mudah dilakukan.

Umumnya, emoji akan langsung tercopy saat Anda menekannya. Sebelumnya, pastikan bahwa peringatan emoji has been copied sudah muncul. Dengan begitu, Anda bisa langsung menjalankan langkah berikutnya.

4. Membuka Aplikasi Whatsapp

Apabila ketiga langkah dari cara membuat emoticonsecara manual di atas sudah berhasil dilakukan, maka Anda hanya perlu membuka aplikasi Whatsapp dan menerapkan hasil tutorial pada ruang obrolan.

Saat memasuki ruang obrolan, Anda bisa menekan layar smartphone pada bagian pengetikan pesan hingga muncul pilihan paste atau tempel. Emoji yang sebelumnya sudah tersalin akan muncul ketika menekan pilihan tersebut.

#TRENDING  Cara Mengganti Nomor di GetContact dengan Mudah

Anda bisa mengulangi cara tersebut sesuai kebutuhan. Tidak hanya bentuk hati, Anda bisa mengulangi langkah di atas untuk menciptakan emoji yang lebih menarik, unik, kreatif dan jarang dimiliki pengguna lain.

Cara tersebut dinilai lebih mudah dibandingkan harus menginstall aplikasi pada smartphone. Anda hanya perlu menerapkan konsep copy paste emoji dari website penyedia emoticon ke ruang obrolan aplikasi chat Whatsapp.

Selain menghemat ruang penyimpanan smartphone, langkah tersebut tidak akan memakan banyak kuota yang Anda miliki. Cara membuat emoticon love transparan di Whatsapp manual merupakan langkah terbaik menciptakan emoji sesuai keinginan.

Akhir kata

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan di situs portenisima.com.ar ini , semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi mereka yang belum mengetahuinya .

Terimakasih atas kunjungan anda dan sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya .

Tags

Related Post

Ads - Before Footer