Cara Menghilangkan Watermark Template Capcut Terbaru

kromo

Prosedur cara menghilangkan watermark template capcut tentu banyak ingin coba diketahui. Terlebih oleh konten kreator yang banyak memakainya untuk mengedit video. Pastinya tidak ingin terdapat watermark yang mengganggu penampilan.

Bisa dibilang kemunculannya merepotkan karena berada pada posisi menyulitkan. Mulai dari bagian sudut kanan atas sampai ending pada video. Tidak heran jika harus diubah supaya terhapus dan terlihat lebih bersih.

Jangan terlalu takut karena nyatanya mudah untuk melakukan pengubahan terkait dengan tanda. Apalagi banyak panduan singkat cukup ampuh untuk dilakukan. Meski begitu harus mengetahui dulu tentang kekurangan dan kelebihannya.

Rekomendasi Cara Menghilangkan Watermark Template Capcut Terbaik

Apabila Anda ingin segera menghilangkan tanda Capcut, wajib mencoba beberapa cara tepat. Mulai dari prosedur menghapus ataupun memakai aplikasi dari pihak ketiga. Semuanya punya panduan tersendiri sehingga harus dipahami dulu.

#TRENDING  6 Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama China Sub Indo Terbaik

1. Menghapus Ending

Untuk cara menghapus watermark aplikasi capcut pertama adalah mencoba menghapus ending. Kalau kita melihat bagian ending memang terdapat suatu penutup tersendiri. Isinya tidak lain berupa animasi beserta logo aplikasi.

Panduannya cukup mudah yaitu memasukkan video yang ingin dihapus bagian akhirnya. Pastikan menggulirkan sampai bagian ending tersebut untuk dihapus. Disana Anda akan melihat tombol hapus dan bisa langsung ditekan saja.

Tidak ketinggalan penting mengubah bagian resolusi beserta frame rate video tersebut. Kalau sudah berhasil, hanya perlu menekan ikon panah bagian atas. Tentunya disebut juga tanpa upload dan prosesnya telah selesai.

2. Crop Video

Proses crop video sebagai cara menghilangkan watermark template capcut tentu mudah dilakukan. Hal ini dipakai apabila ingin menghilangkan tanda pada bagian kanan atas. Tentu memungkinkan bagian tersebut akan segera menghilang.

Anda hanya perlu menekan proyek baru dan menambahkan video Gallery. Lalu bisa menambahkan dan hanya perlu menyeleksi bagian yang ingin dihilangkan. Jangan melupakan mengubah resolusi serta frame rate sekaligus menyimpannya.

3. Pakai Template

Memakai template tentunya bisa membantu menghilangkan bagian watermark yang diinginkan. Caranya mudah yakni hanya membuka aplikasi dan menekan Template. Lalu memilih template yang diinginkan dan jika sudah tekan User Template.

#TRENDING  Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster

Selanjutnya hanya perlu menambahkan video yang ingin diubah sambil menekan bagian review. Kemudian dapat klik Export tapi memilih Export Without Watermark. Jendela pop-up segera muncul, tunggu sebentar dan berhasil.

4. Mematikan Default

Memakai cara menghilangkan watermark template capcut dengan mematikan default termasuk mudah. Prosedurnya hanya perlu menekan Setting dan menggeser Add default ending. Menu setting atau pengaturan sendiri bentuknya roda.

Apabila sudah menggeser menu sebelumnya, harus memilih bagian Discard. Tidak lama kemudian jendela pop-up Discard Ending segera keluar. Pastinya jika telah mengedit bagian watermark tersebut membuatnya langsung menghilang.

5. Share Via TikTok

Kemudahan share via TikTok sebagai cara menghapus watermark aplikasi capcut terbukti. Tentunya dapat dimulai dengan membuka aplikasi dan menekan New Project. Lalu harus klik Template dan Use Template yang diinginkan.

Selanjutnya tekan Next dan Export Without Watermark sehingga otomatis menuju TikTok. Kelebihan cara ini adalah bisa langsung dibagikan menuju media sosial lainnya. Watermark menghilang dan kualitas serta fungsi videonya maksimal.

#TRENDING  Aplikasi Blur Wajah Di Video Yang Mudah Digunakan

Kemudahan tersebut telah membuktikan apabila segera dilakukan tanpa masalah sedikitpun. Terlebih tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk mencoba melakukan. Termasuk tidak membutuhkan proses editing yang terlalu merepotkan.

Sebenarnya memakai panduan termudah seperti dari TikTok sampai default ending bisa dipilih. Apalagi jika Anda termasuk pembuat konten untuk media sosial. Pastinya dibutuhkan panduan khusus supaya berhasil menghapus watermark.

Orang awam sendiri dapat mudah melakukannya disebabkan tidak sesulit dari aplikasi lain. Hal ini juga menandakan selalu masuk sebagai aplikasi editing video favorit. Terbukti cara menghilangkan watermark template capcut mudah.

Akhir kata

Demikianlah sobat jayawarta yang bisa admin bagikan mengenai bagaimana cara menghapus watermark di capcut , tentunya anda bisa melakukannya dengan mudah setelah anda membaca tutorial yang telah saya berikan di artikel ini .

Semoga bisa berguna dan bermanfaat , sampai jumpa lagi di lain waktu

Tags

Related Post

Ads - Before Footer