Cara Download Video Capcut Link MP4 dengan Mudah

Download video Capcut link MP4 bisa dilakukan oleh siapa saja. Hal ini tentunya menjadi salah satu informasi penting yang dapat dilakukan oleh semua orang terutama Anda pengguna aplikasi Capcut. Sebab faktanya saat ini semakin banyak orang memakai Capcut.

Pada dasarnya Capcut sendiri merupakan salah satu aplikasi editing video yang banyak digunakan oleh semua orang. Hal tersebut karena banyaknya fitur dan layanan tersedia. Selain itu tersedia beragam template untuk dipakai pengguna.

Namun bagi Anda yang ingin download video dengan mudah bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Tentu saja hal tersebut sangat bermanfaat bagi para content creator dan masyarakat secara luas.

Tutorial Cara Download Video Capcut Link MP4 secara Tepat

Pada dasarnya kebanyakan orang belum banyak mengetahui cara download video di apk ini secara benar. Sehingga kebanyakan konten muncul dengan menggunakan template di apk tersebut akan muncul watermark. Tentunya hal tersebut berpengaruh untuk hasil videonya.

Maka dari itu, Anda dapat memakai cara download video Capcut dengan link MP4 di bawah ini dengan benar. Sebab di sini setiap orang akan mendapatkan kemudahan untuk bisa mengunduh video tanpa watermark tersebut. Berikut ini tutorial lengkapnya.

#TRENDING  5 Langkah Singkat Memakai Aplikasi Clubhouse Android

1. Unduh Konten secara Offline

Langkah satu ini ditujukan bagi Anda yang menggunakan aplikasi tersebut pada PC. Cara ini memungkinkan pengguna dalam melakukan unduh konten tanpa adanya emulator namun tetap gratis. Sebab caranya yang tidak menggunakan koneksi internet sama sekali.

Untuk step by stepnya cukup mudah diikuti. Setiap pengguna dapat melakukan dengan tepat dengan mengikuti tutorial berikut ini. Pertama adalah pastikan pengguna memiliki aplikasi tersebut melalui PC atau laptop masing-masing.

Sedangkan jika belum memiliki silahkan untuk mengunduhnya terlebih dahulu. Berikutnya lanjutkan dengan membuat projek konten terbaru dalam apk tersebut. Lakukan pengeditan sesuai dengan keinginan masing-masing.

Begitu selesai mengedit maka cara download video Capcut link MP4 selanjutnya adalah dengan memilih melalui menu Export. Menu tersebut bisa dilihat du bagian pojok kanan atas. Lanjutnya dengan klik di opsi Remove Watermark di jendela Export tersebut.

Sebelumnya pastikan untuk memilih format yang diingkan seperti MOV atau MP4. Loginlah pada akun Google, Facebook, atau TikTok Anda. Selanjutnya pilihan Remove Watermark tersebut akan secara otomatis tercentang.

Pengguna bisa memilih lagi pada menu Export dan video sudah berhasil diunduh. Ikutilah langkah-langkah di atas agar proses download menjadi lebih mudah dilakukan. Dengan begitu, prosesnya sudah bisa dianggap selesai.

#TRENDING  Mengenal Aplikasi Ganda Infinix yang Belum Banyak Diketahui

2. Download secara Manual Bagi Pengguna iPhone atau Android

Step kedua adalah cara yang bisa digunakan bagi masyarakat pengguna smartphone, entah itu android maupun iPhone. Cara melakukannya juga cukup mudah yang dapat diketahui di bagian ending videonya.

Pertama silahkan untuk menjalankan aplikasi tersebut melalui smartphone masing-masing. Berikutnya slide secara terus menerus di timeline untuk menuju pada akhir video. Lalu lakukan seleksi yang terletak di bagian akhir clip konten tersebut.

Lakukanlah penghapusan dengan klik melalui tombol Delete yang terletak di bagian bawah layar. Hal ini bisa dilakukan jika Anda ingin menghapus watermark MP4nya dengan cara yang cukup mudah.

3. Cara Download Video Capcut Link MP4 di Situs Resmi

Langkah kali ini merupakan informasi yang bisa Anda lakukan untuk menghapus watermark melalui Capcut melalui situs resmi. Website resmi tersebut bukanlah savefrom.net, snaptik maupun y2mate yang telah banyak diketahui oleh masyarakat umum selama ini.

Disini merupakan situs resmi dari Capcut yang bisa membantu Anda dalam mendapatkan konten terbaik berkualitas HD. Sedangkan untuk tata caranya juga cukup mudah untuk dilakukan. Pengguna hanya tinggal mengunjungi situs webnya pada browser pencarian.

Masuklah pada halaman situs dengan memasukkan link https://www.Capcut.com/. Berikutnya lanjutkan dengan login pada akun Anda. Pilihan login bisa dilihat pada bagian kanan atas pada website tersebut.

#TRENDING  Aplikasi Cek Keaslian Emas Antam

Anda bisa memilih untuk masuk dengan menggunakan 3 pilihan akun, yaitu Google, Facebook, maupun TikTok. Setelah berhasil masuk maka lanjutkan dengan membuat projek baru dengan template yang ada.

Begitu selesai pilih pada menu “Export” dan tentukan format video yang diinginkan. Saat sudah selesai maka akan muncul halaman preview untuk membantu pengguna melihat hasil konten yang akan diunduh. Setelah sesuai dengan keinginan klik pada pilihan “Download”.

4. Unduh Video Otomatis di Smartphone

Tutorial terakhir adalah cara yang bisa digunakan bagi pengguna smartphone. Cara ini akan berbeda dengan cara manual seperti sebelumnya. Sehingga untuk melakukannya Anda bisa lebih mudah dan praktis.

Hal tersebut tentunya dapat dilakukan dengan mematikan default ending yang ada pada aplikasi tersebut. Sedangkan untuk caranya juga cukup mudah. Pastikan Anda membuka Capcut moble pada klik pada bagian edit.

Lalu pilihlah icon settings yang terletak pada bagian pojok kanan atas. Selanjutnya masuk pada menu Add Default Ending. Lalu lanjutkan dengan memilih discard pada popup bagian discard ending.

Beberapa tutorial diatas bisa diapai untuk unduh konten menarik di aplikasi Capcut dengan mudah. Tentunya agar aksesnya Anda dapat berjalan dengan lancar silahkan mengikuti langkah-langkah download video Capcut link MP4 seperti di atas.