Rekomendasi Game Shooting Duck Paling Menghibur dan Seru

kromo

Game Shooting Duck merupakan salah satu game yang banyak digemari sejak dulu hingga sekarang, karena selain ringan dimainkan, game ini juga sangat menyenangkan. Shooting Duck ini bisa memberikan relaksasi serta bisa juga memacu adrenalin.

Game dengan konsep Shooting Duck ini sebenarnya sudah muncul dalam permainan Nintendo yang diberi nama Duck Hunt. Baik dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa tetap menggemari permainan ini, sehingga sekarang versi mobilenya juga sudah banyak bermunculan.

Secara sederhana konsep yang diusung dalam Shooting Duck ini adalah konsep berburu. Jadi di dalam permainan aka nada bebek-bebek yang beterbangan, dan tugas Anda sebagai player adalah menembaki bebek yang sedang terbang tersebut.

Rekomendasi Game Shooting Duck Cocok untuk Android

Meski sederhana game ini sangat menyenangkan, karena butuh akurasi dan kemampuan menembak yang bagus untuk menjatuhkan bebek-bebek tersebut. Game yang satu ini sangat cocok untuk Anda mainkan ketika merasa jenuh atau bosan.

Untuk smartphone saat ini sudah banyak berbagai jenis game duck hunt yang cocok untuk dimainkan. Tentu mayoritas game tersebut dapat dimainkan lewat android serta ukurannya juga relative ringan, sehingga cocok untuk setiap orang.

#TRENDING  Dampak Negatif Game Online Pada Remaja Masa Kini

Beberapa rekomendasi permainan Shooting Duck berikut ini cocok untuk Anda mainkan.

1. Duck Hunt

game shooting duck

Game Duck Hunt bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda, karena game ini mengusung konsep Duck Hunt yang dulunya tersedia di Nintendo. Jadi bagi Anda yang kangen bernostalgia dengan game Nintendo, Duck Hunt ini sangat cocok untuk Anda.

Duck Hunt hadir dengan ukuran file yang relative kecil, serta dapat juga dimainkan secara online. Dari segi tampilan juga dibuat mirip dengan Duck Hunt di Nintendo, sehingga selain menyenangkan, game ini juga menghadirkan banyak kenangan untuk banyak orang.

2. Memburu Itik 3D

Jika Anda ingin merasakan game Shooting Duck dengan tampilan grafis yang lebih memukau serta lebih menantang, maka aplikasi Memburu Itik 3D sangat layak untuk dicoba. Game ini tetap mengusung konsep memburu bebek, hanya saja tampilannya dibuat tiga dimensi.

Oleh sebab itu, sensasi menembak jauh lebih seru karena disertai juga dengan visual efek yang memukau. Di dalam game ini juga disediakan berbagai lokasi berburu yang berbeda-beda, sehingga Anda tidak akan bosan memainkan Memburu Itik 3D tersebut.

3. Duckz

Masih ada game Shooting Duck lain yang juga layak untuk dicoba yakni game Duckz yang dirilis oleh Shotgun Gaming Oy. Game ini juga sangat menghibur karena menghadirkan tantangan menembak yang jauh lebih menyenangkan.

#TRENDING  Games Multiplayer Offline

Menariknya lagi ketika Anda menembak ada juga efek Slowmotion, sehingga meningkatkan keseruan bermain game. Yang pasti dalam gem Shooting Duck ini, bebek-bebek terbang semakin cepat seiring naiknya level, jadi ketepatan menembak Anda akan diuji.

4. Berburu Bebek Liar

Game Berburu Bebek Liar dari ArtySoul Games Studio juga sangat direkomendasikan karena menghadirkan banyak fitur-fitur menarik. Dalam game Berburu Bebek Liar ini Anda disediakan pilihan berbagai jenis senjata yang cocok untuk menembak bebek.

Selain itu, dari segi tampilan grafis, game ini juga dibuat jauh lebih hidup, sehingga pengalaman menembaknya pasti lebih seru. Senjata seperti sniper juga bisa Anda gunakan, jadi akurasi saat menembak juga dapat ditingkatkan. Game ini juga sudah didownload jutaan orang, jadi sangat layak untuk Anda coba.

5. Duck Hunting Challenge

Shooting Duck yang terakhir adalah Duck Hunting Challenge. Game yang satu ini sangat menantang untuk dimainkan karena ketika menembak ada durasi waktu yang ditentukan. Jadi selain harus menembak secara akurat, Anda juga diburu oleh waktu.

Game ini menghadirkan background atau tempat menembak yang berbeda-beda, sehingga ketika memainkannya untuk jangka waktu yang lama Anda tidak akan bosan. Duck Hunting Challenge ini juga dapat dimainkan secara online dan offline sehingga pasti sangat menantang.

#TRENDING  Game MMORPG Android Ringan Terbaik untuk HP Spek Rendah

Tips Menembak secara Akurat dalam Shooting Duck

game shooting duck

Permainan Shooting Duck tersebut akan lebih menyenangkan ketika dimainkan jika Anda bisa menembak secara benar dan melewati semua levelnya dengan mudah. Semakin naik level maka bebek-bebek tersebut akan terbang semakin cepat.

Hal ini membuat akurasi tembakan jadi lebih sulit, sehingga ada baiknya Anda mempelajari beberapa tips ketika menembak tersebut. Tips yang pertama dalam Shooting Duck adalah pastikan Anda mengenal karakteristik senjata yang dimiliki terlebih dahulu.

Mainkan di level sederhana dan lihat akurasi senjatanya, jika dirasa nyaman maka usahakan konsisten latihan menggunakan senjata tersebut. Karena ketika Anda sudah terbiasa menggunakan senjata tertentu, pasti semakin mudah menembak tepat sasaran nantinya.

Tips selanjutnya adalah pastikan tidak terburu-buru saat menebak, karena ketika Anda terburu-buru akurasi menembak akan melenceng nantinya. Game menembak bebek ini tantangannya memang tidak terlalu banyak, tetapi tetap menyenangkan.

Kebanyakan game dengan konsep berburu bebek ini dibuat ringan sehingga cocok diakses di berbagai macam smartphone. Game Shooting Duck merupakan hiburan yang menyenangkan sekaligus juga murah.

Akhir kata

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan , mengenai rekomendasi game shooting duck yang saat ini lagi tenar .

Ikuti terus update situs portenisima.com.ar , karena akan banyak sekali informasi mengenai game online maupun game offline yang bisa anda dapatkan . sekian .

.

Tags

Related Post

Ads - Before Footer