Rekomendasi Game Hantu yang Bisa Mabar untuk Anda Mainkan

kromo

Rekomendasi game hantu yang bisa mabar serin dicari oleh beberapa orang, khususnya bagi pecinta genre film horror namun sedang ingin memainkan permainan video bergenre serupa. Hal ini sangat cocok untuk Anda mainkan sebagai penghilang kebosanan serta rasa gabut.

Apalagi jika memainkan sebuah permainan yang dapat dimainkan secara bersama-sama, tentunya hal ini pasti akan membuat suasana bermain menjadi lebih asyik dan menyenangkan.

Hal ini akan membantu Anda untuk seru-seruan mengisi waktu luang bersama teman-teman. Selain itu belakangan ini genre horror sering menjadi pembicaraan publik, mulai dari beberapa film terkenal sehingga dapat dimainkan bersama.

Penyelidikan Bangunan Kosong pada Phasmophobia

Adanya fitur main bersama akan membuat permainan menjadi lebih seru saat dimainkan. Selain itu dengan adanya genre horror menyebabkan akan sering adanya jump scare selama game berlangsung.

Jump scare tersebut akan menyebabkan jalannya permainan lebih seru dan menegangkan. Apalagi jika dimainkan secara bersama pasti lebih asyik dan seru sekali. Maka dari itu, Anda bisa mencobanya.

Game hantu ini juga dilengkapi dengan visual serta sound effect yang sangat mendukung genre horror sehingga sangat cocok dimainkan, apalagi bagi Anda yang merupakan pencinta genre horror. Hari-hari tidak akan semakin seru saat memainkannya.

#TRENDING  Cara Bind Akun Free Fire Ke Google

Phasmophobia merupakan salah satu permainan video dengan genre horror yang mengusung tema survival horror, pertama kali dikembangkan oleh kinetic games dan dirilis pada 18 September 2020. Permainan ini dapat dimainkan melalui perangkat komputer Anda di rumah.

Sebagai salah satu game hantu yang bisa mabar, Anda bisa mengunduhnya melalui aplikasi steam seharga 14 dollar atau Rp 220.000. Dapat dikatakan cukup murah untuk permainan pada perangkat komputer yang memiliki grafis cukup memanjakan mata dan sangat detail.

Phasmophobia memiliki banyak pemain, bahkan sudah terkenal di seluruh dunia. Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa streamer game yang mulai menayangkan permainan ini secara live menggunakan perangkat YouTube maupun Twitch, dikarenakan serunya game ini.

Phasmophobia sebagai salah satu game hantu terbaik menceritakan sebuah kisah di mana Anda sebagai pemain merupakan salah satu kelompok pemburu zombie. Pemain bertugas berbagai macam jenis hantu maupun zombie pada bangunan terbengkalai.

Sebagai pemburu, Anda dibekali beberapa peralatan seperti senter, papan ouja, CCTV, patung salib, serta spirit box. Masing-masing peralatan ini memiliki fungsinya sendiri-sendiri, namun setiap alat memiliki peranan cukup penting untuk membantu Anda menyelesaikan game.

Terjebak dalam Rumah Sakit, Pacify

Pacify merupakan salah satu game hantu yang bisa mabar dengan genre horror terbaik dan dapat Anda mainkan menggunakan perangkat komputer. Anda bisa mengunduhnya melalui aplikasi Steam dengan harga cukup murah yaitu 3,5 dollar atau Rp55.000 saja per unitnya.

#TRENDING  Games Multiplayer Offline

Permainan ini dikembangkan oleh developer shawn hitch dan pertama kali diluncurkan pada 22 Februari 2019, pacify sendiri termasuk permainan ringan dikarenakan hanya memakan grafik RAM sebesar 1 GB saja. Selain itu total download size untuk memainkannya juga kecil.

Walaupun memiliki ukuran unduhan cukup kecil, namun jangan salah sangka bahwa pacify merupakan salah satu bagiannya. Hal ini dikarenakan untuk memainkan setiap fase pada permainan membutuhkan minimal 3 hingga 4 orang untuk dapat menyelesaikan.

Pada awal permainan diceritakan bahwa masing-masing pemain akan ditempatkan pada sebuah rumah, di dalam rumah tersebut setiap pemain akan sering mengalami gangguan tergantung bagaimana pemain menyikapi setiap event yang terjadi pada saat tertentu.

Pada game hantu yang bisa mabar ini melatih setiap pemain untuk dapat bekerja sama guna menemukan kunci keamanan tersebut. Keseruan permainan ini terletak pada pemecahan masalah yang diberikan, sedangkan batasan waktunya hanya beberapa peneliti muda.

Keseruan Mabar Dead by Daylight

Bagi penggemar maupun fans genre horror, dead by daylight dapat menjadi solusi mengenai beberapa masalah tersebut. Hal ini disebabkan salah satu permainan salah satu permainan terbaik ciptaan Behaviour Interactive pada 14 Juni 2016 yang dirilis pada perangkat komputer.

Dead by daylight merupakan salah satu permainan hantu dan dapat Anda unduh melalui perangkat komputer menggunakan aplikasi steam. Selain itu permainan ini dapat dibilang cukup murah, karena hanya dengan 20 dollar Anda sudah mendapatkan game ini.

#TRENDING  Settingan PUBG No Recoil Dari Terminator PUBG Indonesia

Dead by daylight mengusung tema multi player, di mana pada setiap round permainan menggunakan sistem 1 vs 4. Pada permainan bergenre horror ini 1 orang akan bertindak sebagai pembunuh bayaran dan berfungsi membunuh 4 player lainnya untuk dapat poin.

Tugas utama serial killer atau pembunuh bayaran pada permainan ini adalah untuk menghabis setiap pemain yang berpartisipasi. Oleh karena itu untuk memenangkan posisi serial killer adalah harus membunuh semua player lainnya yang ikut berpartisipasi.

Sedangkan para survivor atau orang yang mencari keselamatan harus bertahan hidup dan menghindarkan kontak dari pemain lainnya hingga tidak mudah ditemukan. Selain itu juga berperan untuk membuat generator dan berfungsi untuk memenangkan game seperti ini.

Cukup mudah untuk memainkan beberapa permainan bergenre horror pada teman maupun pasangan Anda, cukup nyalakan komputer untuk mulai memainkan game hantu yang bisa mabar.

Akhir kata

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan di web portenisima.com.ar . semoga apa yang saya bagikan bisa menambah informasi dan pengetahuan anda mengenai game baik game online maupun game offline .

Sekian dan banyak terimakasih atas kunjungan anda .

Tags

Related Post

Ads - Before Footer