8 Aplikasi Penghasil Saldo Dana

kromo

Aplikasi Penghasil Saldo DANA – Akhir-akhir ini, ada banyak sekali berita mengenai keberadaan aplikasi yang dapat menghasilkan uang dengan cara yang tergolong mudah dan sederhana. Salah satunya yang paling santer adalah aplikasi penghasil saldo DANA. Apakah sahabat bankinterim pernah mendengarnya?

Berkat tawaran yang menggiurkan tersebut, banyak masyarakat yang tertarik untuk menjajal keberuntungan melalui berbagai aplikasi. Tentu sangat lumayan, bukan? Dapat memperoleh uang tambahan dengan cara yang lebih mudah.

Bukan hanya jenis aplikasi penghasil uangnya saja, kamu juga harus appreciate dengan kemunculan DANA. DANA sendiri adalah sebuah dompet digital yang dapat berfungsi sebagai media penyimpanan uang.

Beberapa Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Tanpa Undang Teman

Jadi, alurnya adalah kamu memainkan atau mengakses sebuah aplikasi terlebih dahulu untuk memperoleh bayaran. Nah, bayaran itu nantinya yang dapat kamu tarik menjadi rupiah melalui dompet digital DANA. Berikut adalah daftar aplikasi yang dapat kamu utak-atik:

1.  Aplikasi Neo+ bank

Aplikasi penghasil saldo DANA
Aplikasi penghasil saldo DANA

Aplikasi penghasil saldo DANA yang pertama adalah Neo+. Banyak review positif bahwa aplikasi ini memang membayar sejumlah uang kepada penggunanya. Bahkan, sebagai pengguna baru, kamu akan langsung mendapatkan rewards sebesar Rp20.000 tanpa tambahan biaya.

Wow, betul-betul peluang yang tidak bisa diabaikan ,karena mudah sekali menambahkan saldo pada dompet digital DANA yang kamu miliki.

Aplikasi Neo+ ini dapat dimanfaatkan juga untuk melakukan kegiatan keuangan yang lainnya. Contohnya menabung, deposito, transfer uang dan lainnya. Jika memang ingin mendapatkan uang tambahan, aplikasi ini dapat dijadikan pilihan terbaik, lho.

Nah, caranya mudah sekali. Kamu tinggal membagikan undangan melalui tautan yang dibagikan kepada teman-teman. Undangan tersebut berisikan ajakan untuk bergabung dengan Neo Plus.

Semakin banyak teman yang bergabung menggunakan tautan mu, maka semakin banyak pula bonus yang akan didapat. Komisi hingga sebesar seratus ribu rupiah bisa kamu dapatkan dari sini.

Cara Mendapatkan Uang

Ikutilah langkah-langkah berikut untuk mendapatkan uang di Neobank.Pada aplikasi penghasil saldo DANA Neobank ini, cara menggunakannya adalah memasukkan kode referral milik orang lain. Artinya, kamu harus diundang oleh pengguna Neobank sebelumnya. Uang yang akan didapatkan saat kamu memenuhi undangan adalah sebesar Rp20.000.

Agar pundi-pundi bertambah, kamu juga dapat mengundang teman untuk menginstal aplikasi ini. Caranya adalah dengan mengundang orang lain agar menggunakan kode referral yang dibagikan. Jika ternyata teman yang diundang menggunakannya, maka saldo senilai Rp25.000 akan didapatkan.

#TRENDING  Cara Membersihkan Cache Android Samsung Semua Tipe dengan Mudah

Baca juga : Pilihan Game Penghasil Uang yang Sedang Menjadi Tren

2.  Aplikasi penghasil saldo dana : Baca Plus

Aplikasi penghasil saldo DANA
Aplikasi penghasil saldo DANA

Untukmu yang senang membaca, keberadaan aplikasi penghasil saldo yang satu ini pasti akan membuatmu bersorak gembira. Ya, bagaimana tidak? Hanya dengan membaca berita dan artikel yang ada, saldo di dompet digitalmu akan naik.

Baca plus adalah aplikasi yang akan sangat cocok bagi kamu yang senang rebahan, baca buku, tapi uang tetap datang. Kurang apa, coba? Yup, semudah itu, karena tugas utama untuk mendapatkannya hanya dengan membaca.

Dalam aplikasi ini, kamu akan mendapatkan berbagai macam artikel dan juga berita yang paling up to date tentang perkembangan dalam dan luar negeri. Bukan hanya membaca semua artikel dan berita saja, namun terdapat berbagai tugas yang dapat diselesaikan.

Misi yang harus diselesaikan misalnya melakukan login aplikasi Baca dan mengundang teman-teman untuk menggunakannya. Seperti biasa, semakin banyak yang menggunakan aplikasi Baca Plus melalui undanganmu, maka semakin banyak pula saldomu.

Poin yang akan didapatkan dari setiap kali menyelesaikan tugas, dapat dicairkan melalui aplikasi DANA. Jelas, saldo yang sudah dicairkan akan secara otomatis menambah saldo yang sudah ada.

3. TikTok

Aplikasi penghasil saldo DANA

Aplikasi penghasil saldo DANA yang satu ini sedang naik daun. Siapa sih yang belum mengenal TikTok? Aplikasi ini menyediakan berbagai konten video yang memiliki durasi pendek, sehingga digemari oleh orang dari berbagai kalangan dan usia.

Selain menjadi konten hiburan yang menarik, TikTok ternyata juga dapat digunakan sebagai aplikasi yang menghasilkan uang tambahan. Terlebih lagi, jika ternyata akun TikTok milikmu telah memiliki banyak followers. Keuntungan lainnya, kamu berpotensi menjadi seleb Tik Tok. Keren kan?

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika, TikTok dapat menjadi salah satu cara yang menghasilkan uang dengan mudah. Dengan menjadi seleb TikTok, ada kemungkinan kamu akan mendapat tawaran endorsement sehingga pundi-pundi mu akan bertambah.

Bagaimana jika belum menjadi seleb TikTok, apakah tidak bisa mendapatkan uang tambahan? Jangan khawatir, tetap bisa. Karena TikTok dapat dimanfaatkan sebagai aplikasi penghasil saldo DANA. Setiap kali menyelesaikan tugas, kamu akan mendapatkan reward yang dapat ditukar menjadi saldo.

Yang perlu dilakukan hanyalah menonton video TikTok, membagikan video yang menurut kalian menarik, mengundang teman, sampai mengikuti semua event yang diselenggarakan. Setelahnya, baru kamu akan mendapatkan rewards.

4. Aplikasi penghasil saldo dana : Snack Video

Aplikasi penghasil saldo DANA
Aplikasi penghasil saldo DANA

Snack Video juga telah menjadi aplikasi penghasil saldo DANA yang tidak kalah populer. Tak berbeda dari TikTok, aplikasi ini juga menyediakan beragam video yang lucu, unik, dan trending. Selain itu, terdapat pula berbagai penawaran menarik dari Snack Video.

#TRENDING  Kenapa Kode Verifikasi Tidak Muncul di SMS

Siapa saja dari berbagai kalangan dapat menggunakan aplikasi ini untuk menambah saldo pada DANA dengan cara yang amat mudah. Berbagai rewards berupa koin akan diperoleh setiap kali kamu menyelesaikan tugas yang diberikan.

Aplikasi ini juga tergolong aman. Dapat diunduh dengan mudah melalui Google Play Store atau App Store. Silakan unduh dan instal segera, agar kamu bisa mendapatkan cuan.

Cara mendapatkan Uang

Silakan mengikuti langkah-langkah di bawah ini, agar pundi-pundi mu bertambah.

  • Masuklah ke halaman “Creator Award” pada Snack Video.
  • Tekanlah tombol “Create Now”.
  • Selanjutnya akan muncul halaman “Post Video”.
  • Kamu dapat memilih sumber video, apakah mengambil dari galeri telepon seluler atau merekamnya secara langsung.
  • Video yang akan diunggah dapat ditambahkan berbagai efek yang telah disediakan. Tambahkan pula stiker, musik, atau pemanis lainnya,
  • Letakkan “Tool Editing” pada samping kanan atas dan bagian bawah layar.
  • Klik tombol “Next” untuk kemudian mengunggah konten tersebut.
  • Dengan menggunakan program ini, kamu akan mendapatkan bonus yang nantinya dapat ditukar dengan uang pada saldo DANA mu.

5. Buzzbreak

Aplikasi penghasil saldo DANA
Aplikasi penghasil saldo Dana selanjutnya adalah Buzzbreak. Aplikasi ini merupakan platform penyedia artikel. Konsep rewards-nya sama dengan Baca Plus, yaitu kamu akan mendapatkan rewards setelah menyelesaikan tugas membaca artikel yang ada.

Selain mendapatkan rewards dari membaca artikel, ada cara lain untuk mendapatkannya, yaitu dengan cara mengundang teman. Ada pula tugas menonton video dan check in aplikasi yang akan menambah saldo pada rekening DANA.

Baca juga : 6 Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang Terbaik

6. Island King

cara dapat uang dengan aplikasi
Kali ini aplikasi penghasil saldo DANA yang amat menyenangkan. Bagaimana tidak? Hanya dengan memainkan game yang ada pada Island King, saldo kamu bisa bertambah. Aplikasi Island King memang terkenal membayar para pemainnya.

Cara Mendapatkan Uang Melalui Island King
Cara bermainnya sangat mudah. Kamu hanya perlu menjalankan misi menjelajah pulau dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Koin yang sudah terkumpul, dapat dicairkan melalui DANA. Ikutilah cara berikut ini untuk bermain di Island King.

  • Tekanlah tombol berbentuk palu yang ada pada Island King.
  • Selanjutnya upgrade bangunan yang ada untuk meningkatkan level permainan.
  • Jika sudah mencapai level yang tinggi, maka akan terlihat pada layar tombol “Cash”.
  • Tekanlah tombol “Cash” tersebut. Selanjutnya akan terlihat jumlah saldo pada Island King serta berbagai misi yang harus diselesaikan agar mendapatkan saldo.
  • Kirimkanlah undangan. Tekan tombol “Undang” atau “Invite” untuk membagikan kode undangan tersebut.
  • Setelah kode undangan tersebut dibagikan, maka potensi mu mendapatkan tambahan saldo akan terbuka lebar.
  • Jika ada temanmu yang menggunakan kode undangan yang dibagikan, maka kamu akan mendapatkan koin sebagai rewards-nya.
  • Pada misi menonton video yang ada, tekanlah tombol “Play”. Jika telah selesai menonton, kamu akan mendapatkan tambahan uang.
  • Kamu juga dapat melakukan spin agar pundi-pundi mu bertambah. Pilihlah tombol “koin” untuk memulainya. Setiap satu kali spin, koin yang dikeluarkan sebanyak 500.
  • Jika koin yang dikumpulkan sudah banyak, maka lakukan penarikan koin ke dalam saldo DANA.
#TRENDING  Cara Flash HP OPPO A3S yang Terkunci Tanpa PC

7. Hello

hello
Misi dari aplikasi ini adalah memberikan informasi terkini, memberdayakan kreativitas masyarakat, dan mendekatkan komunitas. Tidak perlu khawatir apakah ini aman atau tidak, karena aplikasi ini tersedia pada Google Play Store dan App Store yang terkenal dengan jaminan keamanannya.

Caranya Menghasilkan Uang
Untuk mendapatkan aplikasi ini, gunakanlah cara-cara di bawah ini.

A. Menonton Video
Jika kamu menjelajahi aplikasi ini selama 1 menit, maka akan memperoleh 20 koin. Jika 5 menit, koin yang akan didapatkan sejumlah 60 koin, 10 menit 80 koin dan untuk 20 menit adalah 200 koin.

B. Membuat status
1000 koin akan didapatkan jika kamu membuat status tentang Helo.

C. Mengundang Teman
Sebagai rewards keberhasilanmu mengundang teman, maka akan mendapatkan uang sebesar 62 ribu rupiah.

D. Check in Harian login
Pada hari kedua sebesar 300, dan puncaknya adalah hari ke 7 yaitu sebesar 800 koin.

E. Membagikan Postingan
Rewards untuk penyelesaian tugas ini adalah 1000 koin.

F. Mengikuti seseorang
1000 koin akan ditambahkan jika kamu mengikuti pengguna aplikasi Helo lainnya.

8. Kat Kat

katkat
Aplikasi Kat-Kat tak jauh berbeda dengan TikTok atau Snack Video. Untuk mendapatkan sejumlah uang, kamu cukup menonton berbagai video yang ada. Video yang tersedia terdiri dari video lucu, video rekomendasi, game dan lainnya.

Besar kecilnya penghasilan yang diperoleh bergantung pada durasi video yang kamu tonton. Misi yang harus diselesaikan adalah menonton video-video tersebut, membagikan kode undangan, serta mengajak orang lain untuk ikut menggunakan Kat-Kat.

Poin yang dihasilkan pada setiap misi berbeda-beda. Jika misi memasukan kode undangan berhasil, maka kamu akan mendapatkan poin sebanyak 1000. Misi membagikan undangan serta yang diundang menggunakannya, maka akan mendapatkan poin sebanyak 9000.

Jika orang yang diundang menggunakan kode undangan tersebut merupakan pengguna aktif, kamu akan mendapatkan tambahan penghasilan. Jumlahnya bagianmu adalah 20% dari 100% pendapatan orang tersebut. Cukup besar, bukan?

Untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar, kamu disarankan untuk lebih banyak membagikan undangan. Dengan demikian lebih banyak orang yang akan bergabung menggunakan kodemu, maka penghasilanmu juga akan semakin besar.

Aplikasi penghasil saldo DANA yang telah direkomendasikan merupakan aplikasi yang aman untuk digunakan. Hal ini karena seluruhnya dapat diunduh melalui Google Play store dan App Store. Sehingga, kamu tidak perlu merasa khawatir, tentang keamanannya.

Tags

Related Post

Ads - Before Footer