Aplikasi Trading Terbaik 2018

Apakah Anda seorang trader yang sedang mencari aplikasi trading terbaik 2018? Dalam artikel ini, kami akan membahas faktor-faktor untuk memilih aplikasi trading terbaik, daftar aplikasi trading terbaik tahun 2018, dan tips untuk memilih aplikasi trading terbaik yang cocok untuk kebutuhan trading Anda.

Apa itu aplikasi trading?

Aplikasi trading adalah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan trader untuk membeli dan menjual saham, opsi, dan instrumen keuangan lainnya. Aplikasi trading dapat digunakan pada perangkat seluler atau desktop.

Apa itu aplikasi trading terbaik?

Aplikasi trading terbaik adalah aplikasi trading yang menawarkan fitur dan layanan terbaik bagi pengguna. Aplikasi trading terbaik juga dapat memberikan pengalaman trading yang aman dan efisien.

Mengapa memilih aplikasi trading terbaik?

Memilih aplikasi trading terbaik sangat penting karena akan mempengaruhi kesuksesan trading Anda. Aplikasi trading terbaik dapat memberikan akses ke informasi dan analisis yang diperlukan untuk membuat keputusan trading yang baik. Selain itu, aplikasi trading terbaik dapat membantu trader menghemat waktu dan uang dengan biaya rendah dan kemudahan penggunaan.

Faktor-faktor untuk memilih aplikasi trading terbaik

Keamanan

Keamanan adalah faktor utama dalam memilih aplikasi trading terbaik. Pastikan aplikasi trading yang Anda pilih aman dan terpercaya. Pastikan bahwa aplikasi trading menggunakan enkripsi untuk melindungi informasi pribadi dan keuangan Anda. Selain itu, pastikan bahwa aplikasi trading dilisensikan dan diatur oleh badan pengawas yang terkemuka.

Fitur

Pastikan aplikasi trading yang Anda pilih memiliki fitur yang Anda butuhkan. Beberapa fitur penting yang perlu dipertimbangkan termasuk kemampuan untuk membeli dan menjual saham

Biaya

Pastikan Anda mempertimbangkan biaya saat memilih aplikasi trading terbaik. Biaya dapat bervariasi dari biaya perdagangan hingga biaya administrasi. Pastikan untuk membandingkan biaya dari beberapa aplikasi trading sebelum memilih yang terbaik untuk Anda.

Kemudahan Penggunaan

Kemudahan penggunaan adalah faktor penting dalam memilih aplikasi trading terbaik. Pastikan aplikasi trading yang Anda pilih mudah digunakan dan memiliki antarmuka pengguna yang intuitif. Selain itu, pastikan aplikasi trading memiliki fitur analisis dan visualisasi data yang memudahkan Anda memantau portofolio Anda.

Ketersediaan Platform

Pastikan aplikasi trading yang Anda pilih tersedia di platform yang Anda gunakan, seperti iOS atau Android. Pastikan aplikasi trading dapat diakses di berbagai perangkat, termasuk desktop dan laptop.

Aplikasi Trading Terbaik Tahun 2018

Berikut adalah daftar aplikasi trading terbaik tahun 2018:

1. Aplikasi Robinhood

Robinhood adalah aplikasi trading terbaik untuk pemula. Aplikasi ini mudah digunakan dan menawarkan biaya perdagangan yang rendah. Selain itu, Robinhood menawarkan akses ke perdagangan saham, ETF, dan opsi.

2. Aplikasi E-Trade

E-Trade adalah salah satu aplikasi trading terbaik untuk trader yang lebih berpengalaman. Aplikasi ini menawarkan fitur lengkap dan analisis yang mendalam. Selain itu, E-Trade menawarkan akses ke perdagangan saham, opsi, dan futures.

3. Aplikasi TD Ameritrade

TD Ameritrade adalah salah satu aplikasi trading terbaik untuk trader yang lebih berpengalaman. Aplikasi ini menawarkan fitur yang lengkap dan alat analisis yang canggih. Selain itu, TD Ameritrade menawarkan akses ke perdagangan saham, opsi, dan ETF.

4. Aplikasi Charles Schwab

Charles Schwab adalah salah satu aplikasi trading terbaik untuk investor jangka panjang. Aplikasi ini menawarkan biaya perdagangan yang rendah dan fitur yang lengkap. Selain itu, Charles Schwab menawarkan akses ke perdagangan saham, opsi, dan ETF.

5. Aplikasi Interactive Brokers

Interactive Brokers adalah aplikasi trading terbaik untuk trader yang lebih berpengalaman. Aplikasi ini menawarkan fitur lengkap dan analisis yang mendalam. Selain itu, Interactive Brokers menawarkan akses ke perdagangan saham, opsi, futures, dan mata uang asing.

Cara Memilih Aplikasi Trading Terbaik

Berikut adalah tips untuk memilih aplikasi trading terbaik:

Tentukan Tujuan Trading Anda

Pastikan Anda mempertimbangkan tujuan trading Anda saat memilih aplikasi trading terbaik. Jika Anda seorang pemula, pastikan Anda memilih aplikasi trading yang mudah digunakan dan menawarkan biaya perdagangan yang rendah. Jika Anda seorang trader yang lebih berpengalaman, pastikan Anda memilih aplikasi trading yang menawarkan alat analisis yang canggih dan fitur yang lengkap.

Pelajari Fitur dari Setiap Aplikasi

Pastikan untuk mempelajari fitur dari setiap aplikasi trading sebelum memilih yang terbaik untuk Anda.

Anda dapat membaca ulasan dan memeriksa situs web resmi setiap aplikasi trading untuk mempelajari lebih lanjut tentang fitur dan layanan yang ditawarkan. Pastikan aplikasi trading yang Anda pilih memiliki fitur yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan trading Anda.

Evaluasi Biaya dan Keamanan

Pastikan untuk membandingkan biaya dan keamanan dari beberapa aplikasi trading sebelum memilih yang terbaik untuk Anda. Periksa biaya perdagangan, biaya administrasi, dan biaya lainnya yang mungkin dikenakan oleh setiap aplikasi trading. Pastikan juga aplikasi trading yang Anda pilih aman dan dilisensikan dan diatur oleh badan pengawas yang terkemuka.

Coba Aplikasi Trading Terlebih Dahulu

Beberapa aplikasi trading menawarkan akun demo yang memungkinkan Anda mencoba aplikasi trading sebelum memutuskan untuk membeli atau menggunakan aplikasi trading. Pastikan untuk memanfaatkan kesempatan ini dan mencoba beberapa aplikasi trading sebelum memilih yang terbaik untuk Anda.

Baca Ulasan Pengguna

Pastikan untuk membaca ulasan pengguna sebelum memilih aplikasi trading terbaik. Ulasan pengguna dapat memberikan pandangan yang berharga tentang pengalaman pengguna dan kelebihan dan kekurangan dari setiap aplikasi trading.

Kesimpulan

Dalam memilih aplikasi trading terbaik tahun 2018, penting untuk mempertimbangkan faktor-faktor seperti keamanan, fitur, biaya, kemudahan penggunaan, dan ketersediaan platform. Beberapa aplikasi trading terbaik tahun 2018 termasuk Robinhood, E-Trade, TD Ameritrade, Charles Schwab, dan Interactive Brokers. Pastikan untuk mempertimbangkan tujuan trading Anda dan mempelajari fitur dari setiap aplikasi trading sebelum memilih yang terbaik untuk Anda.

FAQ

Apakah aplikasi trading terbaik selalu memiliki biaya perdagangan yang rendah?

Tidak selalu. Meskipun biaya perdagangan yang rendah dapat menjadi faktor penting dalam memilih aplikasi trading terbaik, faktor lain seperti keamanan, fitur, dan kemudahan penggunaan juga perlu dipertimbangkan.

Apakah saya perlu membayar untuk menggunakan aplikasi trading terbaik?

Tergantung pada aplikasi trading yang Anda pilih. Beberapa aplikasi trading menawarkan versi gratis atau akun demo, sementara yang lain mungkin memerlukan biaya bulanan atau biaya perdagangan.

Apakah saya bisa menggunakan aplikasi trading terbaik di seluruh dunia?

Tergantung pada aplikasi trading yang Anda pilih. Beberapa aplikasi trading mungkin hanya tersedia di beberapa negara atau wilayah, sementara yang lain dapat digunakan di seluruh dunia. Pastikan untuk memeriksa ketersediaan aplikasi trading di wilayah Anda sebelum memilih yang terbaik untuk Anda.

Apakah saya bisa mengakses aplikasi trading terbaik dari perangkat seluler saya?

Ya, sebagian besar aplikasi trading terbaik dapat diakses dari perangkat seluler seperti smartphone atau tablet.

Apakah saya bisa menguji aplikasi trading terbaik sebelum membeli?

Ya, beberapa aplikasi trading menawarkan akun demo yang memungkinkan Anda mencoba aplikasi trading sebelum membeli atau menggunakan aplikasi trading. Pastikan untuk memanfaatkan kesempatan ini dan mencoba beberapa aplikasi trading sebelum memilih yang terbaik untuk Anda.