Aplikasi Foto Jadi Kartun

Kini, para pengguna smartphone dapat mencoba menggunakan aplikasi foto jadi kartun. Bagi pecinta manga atau komik ini tentu terinspirasi untuk mengubah foto pribadi menjadi tampilan kartun.

Maka dari itu, Anda dapat menggunakan aplikasi mobile smartphone untuk mengkonversi foto pribadi menjadi kartun. Hal ini membuat tampilan foto lebih unik dan terkesan kreatif. Tidak heran jika aplikasi pengubah foto menjadi kartun ini banyak diminati oleh pengguna.

BACA JUGA : XM Forex indonesia

Rekomendasi aplikasi edit foto kartun kekinian yang Wajib Anda Coba

Agar foto tampak semakin menarik, maka Anda dapat mengubahnya menjadi seperti karakter kartun. Memang, tidak sulit untuk mengubah foto menjadi seperti avatar kartun. Hanya saja, Anda wajib tahu aplikasi yang digunakan untuk mengubah foto menjadi seperti tampilan kartun.

Maka dari itu, ini dia beberapa jenis aplikasi mobile smartphone yang dapat digunakan untuk mengkonversi foto menjadi karakter kartun. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Meitu

Meitu menjadi salah satu rekomendasi aplikasi yang digunakan untuk mengubah foto menjadi tampilan kartun. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store, jadi Anda dapat mendownload melalui store application.

Keuntungan menggunakan meitu ini tentu saja dapat mengubah foto menjadi kartun. Selain itu, ada beberapa pilihan filter yang digunakan untuk memberi efek tertentu pada kartun foto. silahkan unduh apk dan cara penggunaannya .

<< DOWNLOAD APK MEITU >>

2. PicsArt Photo Studio

Bukan rahasia lagi jika PicsArt Photo Studio menjadi salah satu aplikasi foto jadi kartun terbaik. Untuk dapat mengubah foto menjadi kartun, maka Anda hanya perlu menggunakan efek khusus.

Salah satu efek khusus untuk mengubah foto menjadi kartun di aplikasi PicsArt Photo Studio adalah Comic, Watercolor, atau Cartoonizer. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, maka silahkan login via Facebook atau Google terlebih dahulu. silahkan unduh apk dan cara penggunaannya

<< DOWNLOAD APK PICSART >>

3. Aplikasi toonme

aplikasi edit foto
aplikasi edit foto

Aplikasi yang kami rekomendasikan untuk mengubah foto anda menjadi kartun adalah aplikasi toonme , aplikasi ini sangat keren dan bagus . sehingga anda tak perlu susah hanya untuk mengubah foto menjadi berbagai mode dan jenis kartun yang anda inginkan . karena banyak tersedia fitur keren di dalamnya silahkan unduh apk dan cara penggunaannya

<< Download dan cara menggunakan aplikasi toonme >>

#Jika anda tidak jago edit foto saya rekomendasikan memakai aplikasi gambar kartun di android super keren untuk buat foto anda menjadi kartun tanpa perlu edit dan hasilnya bagus yaitu APLIKASI TOONME