cara menonaktifkan google voice di hp vivo

Pembukaan

Apakah kamu pernah merasa kesal ketika melakukan panggilan telepon dan tiba-tiba muncul suara dari Google Voice yang mengganggu? Jangan khawatir, kamu bisa menonaktifkan fitur ini pada hp Vivo-mu dengan mudah. Namun, sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai cara menonaktifkan Google Voice di hp Vivo, mari kita bahas tentang apa itu Google Voice.Google Voice adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan suara dan teks melalui layanan Google. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk menelepon nomor telepon di seluruh dunia menggunakan akun Google. Namun, beberapa pengguna mungkin merasa terganggu dengan suara Google Voice yang muncul ketika mereka menelepon menggunakan hp Vivo. Berikut ini adalah cara untuk menonaktifkan fitur Google Voice di hp Vivo-mu.

Kelebihan dan Kekurangan Cara Menonaktifkan Google Voice di HP Vivo

Setiap fitur pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, termasuk Google Voice di hp Vivo. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan dari cara menonaktifkan fitur Google Voice di hp Vivo.

#TRENDING  game dengan map terluas

Kelebihan

1. Tidak ada lagi suara Google Voice yang mengganggu ketika kamu menelepon menggunakan hp Vivo.2. Memudahkan pengguna untuk menelepon tanpa adanya gangguan dari suara Google Voice.3. Menjadikan pengguna hp Vivo lebih nyaman dan fokus saat melakukan panggilan telepon.

Kekurangan

1. Pengguna yang ingin berkirim pesan menggunakan layanan Google tidak dapat menggunakan fitur Google Voice.2. Tidak semua pengguna hp Vivo merasa terganggu dengan suara Google Voice.3. Pengguna mungkin tidak dapat menggunakan fitur panggilan internasional dari Google Voice.

Cara Menonaktifkan Google Voice di HP Vivo

Untuk menonaktifkan fitur Google Voice di hp Vivo, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:1. Buka aplikasi Phone di hp Vivo-mu.2. Pilih ikon tiga garis di pojok kiri atas layar.3. Pilih ‘Settings’.4. Gulir ke bawah hingga kamu menemukan ‘Assisted Dialing’.5. Pilih ‘Assisted Dialing’.6. Matikan tombol ‘Google Voice Match’.7. Matikan tombol ‘Say “Ok Google” any time’.Setelah kamu menonaktifkan kedua tombol tersebut, kamu tidak akan lagi mendengar suara Google Voice ketika melakukan panggilan telepon.

#TRENDING  cara komen kosong di tiktok

Tabel Cara Menonaktifkan Google Voice di HP Vivo

Berikut ini adalah informasi lengkap tentang cara menonaktifkan Google Voice di hp Vivo yang dapat kamu lihat pada tabel di bawah ini:

No. Langkah-langkah Cara Menonaktifkan Google Voice di HP Vivo
1. Buka aplikasi Phone di hp Vivo-mu.
2. Pilih ikon tiga garis di pojok kiri atas layar.
3. Pilih ‘Settings’.
4. Gulir ke bawah hingga kamu menemukan ‘Assisted Dialing’.
5. Pilih ‘Assisted Dialing’.
6. Matikan tombol ‘Google Voice Match’.
7. Matikan tombol ‘Say “Ok Google” any time’.

FAQ Tentang Cara Menonaktifkan Google Voice di HP Vivo

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan umum yang sering ditanyakan seputar cara menonaktifkan Google Voice di hp Vivo:1. Apakah cara menonaktifkan Google Voice di hp Vivo sama untuk semua tipe hp Vivo?2. Apakah Google Voice dapat digunakan pada hp Vivo meskipun fitur ini dinonaktifkan?3. Apakah cara menonaktifkan Google Voice di hp Vivo sama seperti menonaktifkan fitur Google Voice pada aplikasi lain?4. Bisakah pengguna hp Vivo tetap menggunakan Google Voice untuk panggilan internasional setelah menonaktifkan fitur ini?5. Apakah menonaktifkan fitur Google Voice pada hp Vivo akan mempengaruhi penggunaan fitur lain pada hp tersebut?6. Bagaimana cara mengaktifkan kembali fitur Google Voice di hp Vivo setelah dinonaktifkan?7. Apakah menonaktifkan fitur Google Voice di hp Vivo dapat mempengaruhi kualitas panggilan telepon?

#TRENDING  cara sinkronisasi google drive

Kesimpulan

Setelah kamu mengetahui cara menonaktifkan Google Voice di hp Vivo, kamu tidak perlu lagi khawatir tentang suara Google Voice yang muncul ketika melakukan panggilan telepon. Fitur ini memang berguna bagi beberapa orang, tetapi bagi yang merasa terganggu, kamu dapat mengikuti langkah-langkah di atas untuk menonaktifkannya.

Aksi yang Bisa Dilakukan Setelah Membaca Artikel Ini

Setelah membaca artikel ini, jangan lupa untuk menonaktifkan fitur Google Voice di hp Vivo-mu jika kamu merasa terganggu dengan suaranya. Selain itu, kamu juga bisa membagikan artikel ini kepada teman-temanmu yang menggunakan hp Vivo agar mereka juga mengetahui cara menonaktifkan fitur Google Voice.

Penutup atau Disclaimer

Artikel ini dibuat sebagai panduan untuk para pengguna hp Vivo yang ingin menonaktifkan fitur Google Voice. Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan atau kesalahan yang terjadi akibat penggunaan artikel ini. Kami juga tidak berafiliasi dengan produk Vivo atau Google.