Cara Menghapus Akun Facebook Permanen dengan Cepat

Terdapat cara menghapus akun Facebook permanen dimana hal ini sangat bisa membantu Kamu yang ingin menghilangkan aku sendiri akibat tidak ingin memainkannya lagi. Apalagi menghapus permainan pastinya jauh lebih aman.

Alasannya karena informasi Kamu yang berada di Facebook tidak akan bisa ditemukan oleh orang lain. Apalagi pada saat ini sudah banyak sekali kejahatan seperti jual beli data berdasarkan informasi di Facebook

Sebab ketika Kamu bermain FB maka akan diminta sejumlah data pribadi yang akan dilihat oleh orang banyak. Tentunya kehadiran data pribadi ini bisa membantu teman lain mengenal seperti apa Anda.

Namun jika data diri tersebut digunakan untuk hal yang tidak baik maka yang akan terkena efeknya adalah diri Kamu sendiri. Pastinya sangat sedih sekali jika Kamu dituduh melakukan kejahatan padahal bukan Kamu yang melakukannya.

Jadi jika Kamu tidak ingin bermain media sosial yang satu ini maka wajib untuk mempraktikkan cara menghapus akun Facebook permanen. Apalagi cara ini sangat mudah sekali.

Jadi jika Kamu mengikuti petunjuk yang ada maka tidak membutuhkan waktu lama untuk menghilangkan akun tersebut. Namun sampai sekarang banyak orang yang tidak mengetahui bagaimana cara menghilangkan akun milik mereka.

Tidak heran jika kebanyakan dari mereka membiarkan begitu saja akun tersebut. Padahal kondisi tersebut bisa membuat orang yang ingin berniat jahat sangat mudah untuk memanfaatkan identitas Kamu dalam melakukan hal buruk.

#TRENDING  Cara Menggandakan Aplikasi Instagram

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen yang Dijamin Berhasil

Pastinya semua orang ingin mengetahui bagaimana caranya. Apalagi caranya tidak membuat Kamu kerepotan sehingga dalam waktu singkat sekalipun Kamu bisa menghilangkan akun tersebut tanpa menimbulkan masalah baru.

Berikut beberapa langkah yang harus Kamu ikuti. Pastikan bahwa Kamu tidak melewatkan langkah tersebut apabila ingin menghapusnya dengan cepat. Langkah yang harus Kamu lakukan yaitu:

  1. Membuka menu pengaturan dan privasi
  2. Memilih menu informasi Facebook Kamu yang biasanya terletak di kolom bagian kiri
  3. Kemudian klik menu penonaktifan dan penghapusan
  4. Lalu pilih hapus akun secara permanen dan klik penghapusan akun
  5. Kemudian masukkan kata sandi dan klik lanjutkan

Setelah langkah tersebut dilakukan maka akun Kamu akan ditutup namun yang harus Kamu ingat lamanya waktu untuk menghapus akun Kamu tergantung dengan seberapa banyak pos yang dibagikan selama menggunakan akun tersebut.

#TRENDING  6 Aplikasi Auto Like Instagram Unlimited Terbaik dan Gratis

Jangka waktu yang dibutuhkan mulai dari 14 hari sampai 90 hari. Semakin jarang Kamu mempost maka semakin cepat pula proses penutupan akun tersebut. Dengan adanya cara menghapus akun Facebook permanen ini maka bisa membimbing Kamu dengan benar.

Namun pastikan bahwa Kamu mengetahui kata sandi akun tersebut. Sebab banyak orang yang sering lupa mengenai kata sandi akun media sosial sendiri. Karena tanpa adanya kata sandi yang jelas maka sulit sekali untuk menghapusnya.

Apakah Akun yang Dihapus Permanen Bisa Digunakan Kembali?

Pastinya banyak sekali yang bertanya apakah akun yang telah dihapus secara permanen dapat digunakan kembali?. Jawabannya adalah tidak di mana ketika Kamu telah menghapus secara permanen maka walaupun masuk dengan kata sandi dan email yang benar hal tersebut tidak dapat dilakukan

Karena itu sebelum Kamu menghapus akun milik sendiri maka Kamu harus berpikir dengan matang. Terutama jika akun tersebut telah lama digunakan dan berteman dengan orang yang Kamu kenal.

Apalagi tujuan seseorang menggunakan media sosial adalah untuk terhubung dengan orang lain. Tidak dipungkiri bahwa di media sosial inilah orang yang sudah lama berpisah sekalipun bisa bertemu kembali

Bahkan Facebook merupakan salah satu media yang tetap populer sampai sekarang walaupun sudah banyak bermunculan media sosial yang sejenis. Tidak heran jika Facebook juga menjadi salah satu media sosial yang digunakan untuk berjualan.

#TRENDING  Hack Follower Instagram 100 Work

Namun terkadang beberapa orang ingin menghapus akun milik mereka daripada foto-foto ataupun data yang ada pada akun tersebut digunakan untuk hal yang tidak baik. Salah satunya adalah melakukan penyamaran sehingga orang lain beranggapan bahwa itu Anda.

Jadi tidak ada salahnya untuk mempraktikkan cara menghapus akun Facebook permanen ini. Dijamin bisa melakukannya dengan cepat dan benar walaupun sebelumnya belum pernah menghapus akun.