Cara Hapus Foto di Facebook Baik Pada Album Maupun Profil

Cara hapus foto di Facebook tentunya sangat penting bagi Kamu yang ingin menghapus foto yang tidak diinginkan. Mengingat Facebook merupakan salah satu media sosial yang membuat para penggunanya bisa mengupload foto.

Tentunya tidak menutup kemungkinan jika Kamu kurang sreg dengan sebuah foto atau salah dalam mengupload foto. Pastinya walaupun sudah di upload bukan berarti tidak bisa dihilangkan di mana terdapat beberapa langkah yang bisa dilakukan.

Apalagi langkah ini sangat mudah sekali sehingga tidak membuat Kamu bingung. Pastinya sangat berbahaya sekali jika Kamu salah dalam mengatur foto di akun media sosial seperti Facebook.

Apalagi melalui media sosial maka seseorang bisa menilai seperti apa diri Anda. Jadi jika kesalahan ini bisa terjadi secara tidak sengaja maka cara hapus foto di Facebook ini layak untuk Kamu praktikkan.

Apalagi bisa membantu Kamu untuk menghapus foto yang ada di album maupun foto profil. Sebab di Facebook sendiri Kamu bisa mengupload foto profil yang akan dilihat pertama sekali ketika seseorang ingin menambahkan sebagai teman.

Tentunya jika foto pada album akan lebih banyak lagi namun tergantung dengan seberapa banyak foto yang ingin Kamu perlihatkan kepada khalayak ramai. Berikut beberapa langkah yang bisa Kamu praktikkan nanti.

#TRENDING  Cara Mengunci WhatsApp tanpa Aplikasi di HP Samsung Terupdate

Cara Hapus Foto di Facebook Pada Profil

Tentunya ketika Kamu bermain Facebook nanti maka para pengguna disarankan untuk mengupload foto profil mereka. Sebab foto ini yang pertama sekali akan dilihat oleh orang yang membuka halaman akun Anda.

Sangat disarankan sekali untuk Kamu mengupload foto yang terlihat menarik sehingga akan ada banyak orang mengenali Kamu atau mengajak Kamu berkenalan untuk memperluas jaringan.

Apabila Kamu ingin menghapus foto yang ada di profil maka langkah yang bisa dilakukan adalah seperti dibawah ini dan jangan lupa untuk mengikuti langkah ini tanpa melewatkannya sedikit saja.

  1. Mengklik foto profil yang ada di bagian kanan atas Facebook
  2. Kemudian klik foto dan klik album
  3. Lalu pilihlah album foto profil
  4. Kemudian klik pada tAnda pena yang berguna untuk mengedit biasanya berada di bagian kanan atas foto. Kemudian lalu pilih hapus
  5. Konfirmasi apabila ingin menghapusnya dengan klik menu hapus

Tentunya langkah tersebut sangat mudah sekali dan tidak akan membuat Kamu bingung. Namun salah satu penyebab banyaknya orang tidak tahu cara menghapus karena mereka tidak tahu harus memilih yang mana.

#TRENDING  Cara Menghapus Kontak Telegram Secara Bersamaan Sekaligus

Sebab ada banyak sekali menu termasuk dalam cara hapus foto di Facebook ini, pastinya ada banyak sekali orang tidak tahu harus mengklik yang mana agar bisa menghapus foto tersebut.

Pastikan Kamu jangan salah langkah sehingga menyebabkan seluruh foto yang ada di akun Facebook Kamu menghilang. Apalagi setiap foto tersebut memiliki kenangan dan cerita tersendiri.

Cara Menghapus Foto yang Ada di Album

Ketika Kamu bermain Facebook nanti maka tidak hanya bisa mengunggah foto untuk profil saja namun dapat membuat album. Pada album ini pastinya bisa mengupload foto dalam jumlah yang banyak.

Jadi ketika Kamu membuat akun Facebook maka bisa membuat album sesuai dengan jenis foto. Namun terdapat beberapa langkah yang bisa dilakukan jika Kamu ingin menghapus foto yang ada pada album tersebut.

Pastinya langkah ini harus diperhatikan sehingga Kamu bisa menghapus dengan tepat dan tidak menghilangkan seluruh foto yang ada pada album tersebut. Berikut beberapa langkah yang harus dilakukan untuk menghapus yaitu:

  1. Membuka foto yang ingin dihapus
  2. Lalu klik tAnda *** dan pilih menu hapus
  3. Kemudian konfirmasi proses penghapusan dan kemudian foto tersebut akan menghilang
#TRENDING  4 Cara Membuka Telegram Yang Diblokir Teman Dan Sebaliknya

Pastikan sebelum menghapus nanti maka pastikan bahwa memang foto itu yang ingin dihilangkan. Jangan sampai Kamu salah menghapus foto sehingga harus mengupload ulang agar ada di akun Facebook Anda.

Tidak heran dengan fasilitas yang satu ini membuat Facebook merupakan salah satu tempat untuk mencadangkan foto. Apalagi banyak orang yang memasukkan foto terbaik milik mereka bahkan dapat menAndai orang lain.

Oleh sebab itu inilah beberapa cara hapus foto di Facebook yang sangat membantu sehingga Kamu tidak akan kesulitan lagi untuk menghapus foto yang tidak diinginkan. Jadi tidak perlu khawatir apabila salah dalam mengupload foto.