Apakah HP Infinix Awet? Ketahui Kelebihan dan Kelemahannya

Sekarang telah banyak bermunculan gadget terbaru, jika ingin mengetahui apakah hp infinix awet maka kamu perlu mengetahui informasi berikut. Dengan mengetahui secara mendalam bisa membuka pengetahuan.

Infinix sendiri menjadi salah satu ponsel yang menyediakan brand menarik dengan fokus dalam kelas harga. Mereka selalu konsisten dalam menghadirkan berbagai barang terbaik untuk dipilih oleh para pelanggan.

Untuk mendapatkan gadget dengan merek infinix tersebut, bisa didapatkan mulai dengan menyediakan modal sebanyak 1 juta rupiah. Kamu juga sudah bisa mendapatkan gadget menggunakan modal 2 jutaan.

Karena produk telah dibanderol dengan harga murah, maka tidak heran jika banyak yang merasa tertarik. Namun banyak juga yang mempertanyakan apakah produk tersebut awet untuk digunakan jangka waktu lama.

Di pasaran HP Infinix juga cukup laku dan banyak digunakan oleh masyarakat secara luas. Menariknya harga telah ditawarkan tersebut, juga terjangkau untuk didapatkan oleh banyak kelas sosial.

Mengetahui Apakah HP Infinix Awet dari Kelebihannya

Kelebihan telah ditawarkan oleh gadget adalah mulai dari menyediakan punch – hole display. Ditawarkan dengan layar sebesar 6.6 inci membantu pengguna merasa puas ketika sedang menggunakan hp.

#TRENDING  Panduan Lengkap Cara Menggunakan Google Drive di HP Android

Resolusi panel juga cukup tinggi yaitu sebesar 720 x 1600 pixel. Kerapatan layar juga sebesar 266 ppi ini menjadi suatu kelebihan lainnya dapat didapatkan oleh pengguna puas ketika mengoperasikan hp.

Bukan hanya itu, kualitas layar baik ini juga akan menghasilkan warna cerah pada layar. Jika untuk menonton video juga terasa nyaman bagi pengguna, mereka tidak akan merasa kesulitan tampilan HD.

Desain menarik juga build quality bagus memberikan warna gradasi tidak membosankan. Di belakang HP juga telah diberikan tampilan bodi bagus sehingga tidak membuat pengguna merasa bosan ketika menggunakan.

Bobot gadget juga hanya 185 gram saja, ini dapat dikatakan cukup ringan ketika digunakan. Kamu akan mendapatkan tampilan menarik dibandingkan dengan gadget serupa dengan harga yang sama.

Memori lega juga telah diberikan untuk membuat gadget mampu menampung banyak data di dalamnya. Telah disediakan dengan LPDDR4X membuat hp tidak pelit dan menjawab apakah hp infinix awet.

#TRENDING  Kenapa Kode Verifikasi Tidak Muncul di SMS

Untuk penyimpanan internal sendiri sudah sebesar 128 GB. Tentu saja ini sudah merupakan sebuah penyimpanan sangat besar jika dibandingkan dengan harga gadget hanya kisaran 2 juta rupiah saja.

Ram yang ditawarkan juga sudah mulai dari 4 GB. Untuk kebutuhan gadget terbaru saat ini, maka kamu tidak akan ketinggalan zaman dengan menggunakan gadget kecepatan terbaik untuk digunakan tanpa hambatan.

Dalam hal daya tahan baterai juga tidak perlu diragukan lagi, gadget telah memberikan ketahanan terbaik. Kamu telah diberikan smartphone telah dilengkapi dengan kamera bagus untuk digunakan tanpa masalah.

Kelemahan dari HP Infinix untuk Diketahui

Dalam mengisi baterai mungkin akan sedikit lebih lama dibandingkan dengan hp lainnya. Ini yang menjadi salah satu masalah ditemukan pada gadget infinix dibandingkan hp lainnya untuk masalah pengisian baterai.

Meskipun daya tahan baterai lama, namun ketika melakukan pengisian cukup lama. Untuk mengisi hingga penuh diperlukan waktu hingga kisaran 3 jam, ini lebih lama dibandingkan gadget biasanya hanya 2 jam.

Performa dari infinix juga dianggap kurang dibandingkan dengan sejenisnya. Meskipun begitu, ini juga sudah sesuai terhadap harga telah ditawarkan oleh hp karena memiliki budget murah untuk didapatkan.

#TRENDING  Cara Merekam Layar di HP Samsung A11 Biar Semakin Rajin Bikin Konten

Pengolahan grafis juga cukup sederhana. Chipset hemat daya memberikan ketahanan untuk baterai. Namun dalam pengisian akan cukup lama dilakukan agar dapat terisi secara penuh hingga 100 %.

Untuk USB juga masih belum type-c yang saat ini sudah menjadi mayoritas dari gadget. Ketika sudah menggunakan gadget tersebut, maka akan menjawab apakah hp infinix awet ketika telah digunakan lama.