Game Online Terbaik Pc Seru Dimainkan Tahun ini

Apakah Kamu bosan dengan games ponsel yang sudah biasa di mainkan, cobalah game online terbaik pc namun tidak kalah seru. Bermain games online memang menjadi salah satu cara terbaik untuk mendapatkan hiburan bersama teman-teman. 

Games online telah menjadi hobi bahkan rutinitas banyak penggemar zaman now. Baik dari usia remaja sampai dewasa mayoritas suka pada games online. Karena dunia teknologi semakin berkembang, semua kegiatan berjalan dengan mudah. Jika bosan bermain melalui smartphone, Kamu bisa mencoba games online terbaik melalui pc.

Apa Saja Game Online Terbaik Pc Seru Dimainkan Tahun ini

Namun bagaimana jadinya jika games yang biasa di aplikasikan sangat membosankan. Tenang kami akan siapkan daftar games online melalui pc terbaik yang bisa dijadikan pertimbangan. 

1. Game Fortnite         

Tidak berbeda jauh dengan games apex legends, fortnite mungkin tidak mempunyai banyak penggemar dari indonesia. Walaupun begitu, komunitas pemain dari games fortnite di berbagai dunia jumlahnya sangat banyak. 

Karena sangat populer, gamer yang sebelumnya tidak pernah bermain fortnite sekalipun menjadi sangat familiar dengan nama dan tampilannya. Sebagai developer games tersebut, epic games akan menghadirkan senjata, too, traps, dan skin baru untuk gamenya. 

Banyak sekali kompetisi dengan hadiah menarik yang membuat permainan ini masuk kedalam daftar terbaik games online pc terbaik.

2. Game Apex legends

Di indonesia popularitas games apex legends tidak kalah dengan games pc lainnya. Namun games yang dirilis pada tahun 2019 lalu merupakan salah satu kegiatan dengan genre battle royale terbaik dan bisa dimainkan kapanpun. 

Menggunakan peta seru, ping rendah dan pergerakan karakter yang luar bisa menjadikan apex legends masuk kedalam jajaran games seru pc terbaik. Salah satu kelebihan lainnya adalah, games tersebut gratis, sehingga Kamu tidak boleh melewatkan momen tersebut.

3. Game Overwatch    

Dengan karakter yang cukup beragam dan alur latar belakang menarik, games overwatch buatan blizzard merupakan games yang populer dengan genre team. 

Bahkan overwatch masuk kedalam daftar games pc terbaik karena terus menghadirkan inovasi baru seperti beberapa karakter unik dan pemain baru. Dalam permainan ini, setiap games akan terdiri dari enam heroes dengan role yang cukup berbeda-beda. 

Baik dps, tole tank, atau healer yang mempunyai peran berbeda untuk menentukan kemenangan pada sebuah pertandingan.

4. Game Rocket league

Pada awal peluncurannya, ide bermain sepak bola menggunakan mobil balap menjadikan konsep games rocket league terdengar cukup aneh. Faktanya ketika rocket league dirilis, games ini mendapatkan sambutan yang positif.

Menjalankan game tersebut mampu menggabungkan keseruan sepak bola dan balapan dalam satu tampilan. Saking serunya, bahkan hampir semua gamer yang bukan penggemarnya ingin mencoba karena penasaran. 

Walaupun pada awalnya dirilis sebagai game online terbaik pc, rocket league juga bisa dijalankan menggunakan konsol gaming.

5. Game PUBG

Pubg merupakan salah satu games legend dan disukai semua jenis kalangan. Dirilis pada tahun 2017, games ini langsung menjadi fenomenal karena banyak penggemarnya. Mengusung genre battle royale dengan penampilan realistic membuat games tersebut menjadi idaman banyak orang.

Dulunya banderol harga games satu ini dianggap tinggi dan membuat hampir semua gamer indonesia akan berpikir dua kali sebelum memasangnya. Namun sekarang alasan harga tidak bisa menghalangimu memainkan pubg karena sudah hadir dalam versi gratis atau lite.

6. Game Dota 2

Sepertinya games dota 2 tidak membutuhkan informasi lengkap, sebab hampir semua gamer indonesia sudah mengenalnya. Dirilis pada tahun 2013 dota 2 merupakan permainan tertua yang masuk kedalam daftar games populer yang dijalankan dengan pc. 

Alasan utamanya karena banyak sekali pemain aktif dan komposisi di dalamnya. Menjadikan games tersebut masih sangat menarik walaupun sudah berumur tua dan muncul banyak games baru lainnya. Jika ingin mencoba game online terbaik pc, bisa segera unduh dan memulai memasangnya.

Originally posted 2021-07-10 21:53:08.