Cara Mengembalikan Akun PUBG dengan ID Sangat Mudah

Cara mengembalikan akun PUBG dengan ID bisa membantu Anda untuk mendapatkan kembali akun yang hilang atau bermasalah sehingga bisa menikmati serunya bermain PUBG, baik sendiri maupun saat bermain bersama orang lain.

Game online seperti PUBG ini sangat dinikmati oleh para pecinta game, bahkan banyak gamers pemula yang mengenal hobi ini dari PUBG. Ada beberapa masalah yang mungkin Anda jumpai dan berikut solusi yang bisa Anda lakukan.

Penyebab Akun PUBG Mobile Hilang

Bagi Anda pecinta game PUBG Mobile pasti akan merasa jengkel jika akun tersebut hilang, apalagi jika Anda sudah sampai ke tahap yang jauh. Sayangnya, masalah ini sering dialami oleh banyak orang.

Sebagian orang tidak sadar bahwa mereka telah melakukan sesuatu yang menyebabkan akun PUBG Mobile-nya hilang dan berikut beberapa penyebab hilangnya akun PUBG Mobile.

1. Menghapus Data Aplikasi PUBG

Sebelum mengetahui cara mengembalikan akun PUBG dengan ID, Anda harus tahu bahwa menghapus data aplikasi juga bisa menjadi penyebab hilangnya akun. Berkurangnya memori pada ponsel terkadang membuat kita menghapus memori.

Salah satunya adalah menghapus data aplikasi PUBG dan siapa sangka jika hal ini justru akan menghilangkan akun PUBG Mobile yang ada di dalamnya.

2. Logout Akun

Pada pengaturan PUBG Mobile, Anda akan menemukan tombol Logout yang berada di pojok. Tombol ini akan mengeluarkan Anda dari aplikasi atau game secara otomatis dan nantinya tidak bisa masuk lagi.

Untuk memasuki akun PUBG Mobile, Anda harus melakukan login ulang melalui Facebook yang sudah terhubung dengan aplikasi game tersebut.

3. Masuk Lewat Menu Guest

Selain kedua penyebab di atas, masih ada penyebab hilangnya akun PUBG Mobile, yaitu masuk atau login dengan menu Guest. Biasanya, kesalahan ini sering dilakukan oleh para pemain pemula.

Karena tidak mengetahui fungsi dari fitur tersebut. Jika Anda sudah terlanjur masuk melalui menu guest, maka setelah keluar Anda harus login ulang untuk bisa masuk ke akun PUBG Mobile.

Cara Mengembalikan Akun PUBG dengan ID

Hilangnya akun PUBG Mobile tentu akan membuat kita mengeluarkan upaya lebih untuk masuk atau login ke dalam akun tersebut. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena sebenarnya tidak sulit untuk mengembalikan akun PUBG yang hilang.

Cara mengembalikan akun PUBG dengan ID mungkin cukup sulit, tapi Anda bisa melakukannya melalui Facebook, seperti berikut ini.

1. Login Lewat Facebook

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah login lewat Facebook yang sudah terhubung dengan akun PUBG sebelumnya. Di sana, Anda akan menemukan beberapa opsi untuk login, seperti melalui Guest, Twitter dan lain sebagainya.

Setelah itu, masukan email dan kata sandi Facebook Anda, kemudian pilih masuk. Pastikan semua informasi sudah benar agar Anda bisa segera masuk.

2. Lakukan Konfirmasi Akun

Jika Anda sudah mengisi informasi tentang akun Facebook untuk masuk ke akun PUBG Mobile, tunggulah beberapa saat hingga proses pencarian Facebook Anda selesai. Kemudian, akan muncul foto profil dari akun Facebook Anda di layar.

Apabila akun Facebook tersebut benar milik Anda, maka pilihlah opsi Lanjutkan, tapi jika salah maka pilih Batal dan teliti lagi informasi saat login.

3. Akun PUBG Kembali

Setelah Anda melakukan konfirmasi terhadap akun Facebook yang digunakan untuk masuk ke akun PUBG Mobile, maka dibutuhkan beberapa waktu untuk menyelesaikan proses tersebut.

Tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan akun PUBG Mobile Anda yang hilang dan Anda bisa kembali bermain game seru ini.

Akun PUBG yang kembali membuat Anda bisa memainkan game seru ini tanpa rasa khawatir. Apabila Anda menjumpai masalah saat masuk atau mencari akun PUBG, cara mengembalikan akun PUBG dengan ID bisa menjadi solusi untuk Anda.

Originally posted 2021-08-05 21:10:10.