5 Pilihan Game Mirip ML Offline yang Seru dan Menyenangkan

Saat ini, industri permainan telah berkembang hingga muncul berbagai game mirip ML Offline. Sehingga, Anda masih bisa bermain meskipun terkendala sinyal atau berada di tempat tanpa terjangkau internet.

Istilah Multiplayer Online Battle Arena tentu tidak asing di kalangan gamers. Konsepnya sangat seru, membuat siapa saja yang mencobanya sangat antusias. Salah satu contoh permainannya, yaitu Mobile Legends.

Hal tersebut membuat banyak developer atau produsen permainan bersaing mengeluarkan produk terbaru MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena. Para produsen memahami kendala-kendala pemain, salah satunya adalah sinyal.

Maka, kini sudah mulai bermunculan permainan MOB yang bisa dijalankan secara offline. Meski begitu, permainan-permainan tersebut tetap seru saat dijalankan, tidak kalah dari produk paling populer seperti Mobile Legends.

5 Pilihan Game Mirip ML Offline

Berbagai game mirip ML secara offlinetelah muncul di Indonesia, membuat Anda dapat lebih bebas menentukan pilihan permainan terbaik sesuai selera. Semua produk tersebut dirancang sebaik mungkin.

#TRENDING  Cara Bind Akun Free Fire Ke Google

Oleh karena itu, inilah 5 pilihan game yang mirip ML Offlineterbaik yang bisa diunduh melalui Appstore maupun Playstore:

1.      Heroes of Order and Chaos

Dalam konsep MOBA, ada sebuah karakteristik yang bisa menarik perhatian para pengunduh. Karakteristik tersebut tidak lain adalah hadirnya hero dengan kekuatan tertentu. Inilah salah satu alasan Mobile Legends banyak digemari.

Tidak kalah hebat dari Mobile Legends, game mirip ML offline Heroes of Order and Chaos telah dilengkapi dengan 50 heroes. Banyaknya karakter di dalamnya, membuat pemain bebas menentukan hero favoritnya.

Penentuan hero bisa berdasarkan pada kemampuan serta keunikan sesuai kesukaan Anda. Selain itu, permainan ini juga dilengkapi dengan kualitas grafis terbaik seperti Mobile Legends maupun Arena of Valor.

2.      Legendary Heroes

Berbeda dengan Heroes of Order and Chaos, game mirip ML offline kedua ini membuat Anda bisa merasakan sensasi memegang kendali atas tiga hero berbeda. Walaupun offline, pemain akan merasa seperti sedang bermain online.

#TRENDING  Kumpulan Game PS4 Android yang Seru untuk Dimainkan

3.      Plant Wars 2

Dari namanya, Anda tentu tau bahwa permainan ini dirancang untuk terlibat dalam sebuah peperangan. Sangat cocok jika Anda suka dengan konsep perang atau menyerang musuh dari wilayah berbeda.

Latar belakangnya dibuat dengan konsep hutan dan hingga kini dapat menarik perhatian 9 juta orang. Bahkan, kelebihan dari Plant Wars 2 ini bisa dimainkan oleh anak-anak dari berbagai usia.

4.      Broken Dawn II

Game mirip ML offline keempat, yaitu Broken Dawn II. Bagi Anda yang sangat memperhatikan grafis, Broken Dawn II menjamin bahwa di dalamnya telah disertai kualitas grafis terbaik dan nyaman di mata.

Berbeda dengan permainan sebelumnya, Broken Dawn II hanya memberikan dua pilihan karakter, yaitu Dawn Captain dan Riot Police. Sangat cocok bagi gamers yang suka dengan konsep “menangkap penjahat”.

Daya tarik Broken Dawn II terletak pada sudut pandang latar. Setting tempatnya sangat menarik, Anda akan dibuat seolah sedang mempermainkan game online menegangkan dan menantang.

5.      Legends Kong Skull Island

Multiplayer Online Battle Arena biasanya dilengkapi dengan versi 1 vs 1, 3 vs 3, atau 5 vs 5. Sehingga bisa bermain bersama. Itulah yang diterapkan dalam Legends Kong Skull Island.

#TRENDING  Cara Main Game Free Fire di HP Agar Cepat Booyah

Nama permainannya seperti sebuah judul film, yaitu Kong Skull Island. Oleh sebab itu, Kong diperankan sebagai karakter utama di dalamnya. Legends Kong Skull Island memiliki daya tarik tersendiri.

Memiliki waktu luang dapat digunakan untuk menonton film, melakukan hobi, dan bermain. Hadirnya gadget semakin membuat hobi bermain Anda terasa lebih mudah, terutama dengan hadirnya game mirip ML Offline.