Cara Melihat ID Mobile Legend yang di Ban dengan Mudah

Bagi para pemain, cara melihat ID Mobile Legend yang di ban adalah hal yang sangat penting. Karena saat ini, memainkan sebuah game bukan hanya sekedar hobi, melainkan sebagai sumber penghasilan.

Akan tetapi, setiap developer atau produsen game memiliki kebijakannya masing-masing. Mereka berusaha maksimal membuat sebuah produk yang sportif, sehingga sangat melarang adanya kecurangan di dalamnya.

Bentuk kecurangan tersebut bisa beraneka ragam, salah satu contoh adalah saat ini banyak pemain mulai menggunakan cheat agar dapat mengelabuhi lawan dan lebih mudah memenangkan pertandingan.

Hadirnya cheat dapat merusak reputasi permainan, para gamers akan meninggalkan produk yang dikuasai oleh para cheater. Maka, berbagai developer atau produsen game membuat sebuah strategi, yaitu banned account.

Cara Melihat ID Mobile Legend yang di Ban Melalui Akun Teman

Tidak sedikit gamer mengalami permasalahan di ban. Mudah saja untuk mengatasinya, Anda tinggal membuat akun baru agar bisa bermain lagi. Akan tetapi, hal tersebut membuat Anda mengulang perjalanan dari awal.

Hal itu akan merepotkan, terlebih jika di dalam akun tersebut sudah diisi oleh banyak kemenangan atau pencapaian. Maka, sebaiknya mencari ID Mobile Legends tersebut sampai mendapatkannya kembali.

Namun, banyak pemain yang lupa dengan ID Mobile Legendnya. Sehingga mengalami kesusahan ketika hendak membuat permintaan untuk membuka banned account-nya.

Jangan khawatir, Anda bisa cara di bawah ini untuk menemukannya. Berikut cara melihat ID Mobile Legend yang di ban     menggunakan akun teman:

1.      Buka dan Login ke Mobile Legend

Untuk mengatasi permasalahan ini, tentu saja Anda harus membuka aplikasi dan login terlebih dahulu ke Mobile Legend menggunakan akun teman. Disarankan menggunakan akun teman sesama tim.

2.      Klik Opsi Friendlist

Apabila sudah masuk ke lobi permainan, Anda akan dihadapkan berbagai opsi. Opsi-opsi tersebut dihadirkan agar dapat memudahkan pemain merasakan berbagai fitur dari ML yang tentu saja sangat beragam.

Agar dapat melihat ID, maka bukalah opsi friendlist. Mengapa harus menggunakan akun teman sesame tim? Karena sudah dapat dipastikan bahwa akun Anda dengan teman sudah masuk ke dalam friendlist masing-masing.

Para pemain tentu tidak lupa untuk mengundang Anda yang sering bermain bersama mereka agar dapat berteman di akun permainan tersebut. Karena dengan berteman di dalamnya, akan memudahkan proses bermain.

3.      Pilih Cek

Setelah masuk ke opsi friendlist, pilihlah cek. Kemudian tunggu beberapa menit untuk mendapatkan berbagai informasi terkait akun yang sedang dicari. Pastikan jaringan internet lancar agar tidak perlu mengulang prosesnya.

4.      Dapatkan Berbagai Informasi yang Dibutuhkan

Cara melihat ID Mobile Legend yang di ban terakhir menggunakan akun teman setim adalah dengan melihat informasi setelah klik opsi cek. Disitu, Anda akan mendapatkan ID untuk mengurus akun yang diblokir.

5.      Masuk ke Opsi Customer Service

Setelah mendapatkannya, jangan lupa untuk dicatat terlebih dahulu agar tidak hilang atau lupa. Jika sudah, masuk ke opsi customer service agar dapat mengembalikan akun yang diblokir karena alasan tertentu.

Customer service merupakan sebuah pelayanan dari developer atau produsen game untuk mengatasi berbagai permasalahan pemain, salah satunya mengatasi akun hilang atau di ban. Anda bisa membuat laporan asalkan mengetahui IDnya.

Bermain ML adalah moment yang sangat menyenangkan, terlebih jika dilakukan bersama-sama. Namun, tetaplah sportif dan memperhatikan cara melihat ID Mobile Legend yang di ban untuk berbagai keperluan.

Originally posted 2021-08-12 23:19:11.