Script Unbanned ML, Bermain Mobile Legend Lancar Kembali

Script unbanned ML biasa dilakukan apabila pemain game Mobile Legend terindikasi melakukan kecurangan. Kecurangan bisa dilaporkan oleh pemain lain kepada pihak developer. Karena kecurangan tersebut telah merugikan pemain lain.

Sebelum akun di banned oleh pihak developer, Anda harus berhati-hati apabila melakukan cheat. Lebih baik tentu tidak melakukannya sama sekali. Namun jika memang harus cheat, jangan terlalu menunjukkannya.

Pihak Moonton sendiri memberi peringatan kepada para pemain untuk tidak melakukan trik ilegal ketika bermain Mobile Legend. Namun apabila terlanjur di banned, Anda bisa mengatasinya melalui beberapa cara.

Tips Bermain Agar Tidak Sampai Script Unbanned ML

Akun dapat di banned oleh Moonton selama beberapa waktu. Mulai dari beberapa hari hingga beberapa bulan. Bahkan bisa secara permanen. Apabila ingin menggunakan trik ilegal dalam bermain, coba tips di bawah ini agar tidak ketahuan.

1. Jangan Terlalu Menunjukkan Diri

Tips pertama adalah jangan terlalu menunjukkan pada pemain lain apabila memakai Script Radar Map. Tujuannya agar pemain lain tidak melaporkan kecurangan Anda pada pihak developer.

#TRENDING  Cara Ganti Akun Moonton

Anda harus sangat berhati-hati ketika melancarkan trik Script saat bertarung di Mobile Legend. Pemain lain bisa saja sangat jeli dengan gerak gerik Anda. Oleh sebab itu jangan terlalu mencolok ketika menjalankan trik tersebut.

2. Selalu Menghapus Folder Battle Record Ketika Selesai Bermain

Tips selanjutnya adalah selalu menghapus folder Battle Record ketika selesai bermain. Tujuannya adalah menghindari pihak Moonton mendeteksi penggunaan script pada akun Anda. Tidak hanya berhati-hati pada pemain lain, tetapi juga pihak developer.

Pihak developer tentu akan melakukan pengawasan terhadap setiap pengguna Mobile Legend. Mereka akan melakukan banned terhadap akun yang melanggar aturan. Sehingga semua orang dapat bermain dengan aman dan nyaman.

3. Menggunakan Akun Smurf

Tips lain yang perlu Anda terapkan adalah menggunakan akun Smurf atau akun kecil di luar akun utama. Gunakan akun tersebut apabila hendak memakai trik Script atau aplikasi pihak ketiga seperti Lulubox.

Sehingga tidak menimbulkan kerugian yang terlalu besar jika sampai di banned. Pada intinya, gunakan cara yang membuat Anda lebih aman ketika memakai Script sehingga mengurangi risiko di banned oleh Moonton.

#TRENDING  Cara Bind Akun Free Fire Ke Google

Cara Melakukan Script Unbanned ML

Apabila akun Anda sampai di banned, berikut ini terdapat beberapa yang yang dapat dicoba. Secara resmi Anda dapat mengirimkan surat kepada Moonton yang berisi permintaan pembukaan akun banned.

1. Buka Email

Langkah pertama dalam cara ini adalah mencatat username, id, tier dan level akun. Kemudian membuka email melalui aplikasi di android atau browser. Masukkan alamat email customer service Moonton.

2. Kirim Email

Email customer service Moonton untuk melakukan script unbanned ML adalah [email protected]. Masukkan Subjek: Please Unban My Account. Kemudian tuliskan permintaan pengembalian akun dengan naskah seperti ini:

Why was my account banned 30 days just because I moved the iOS system to Android? I do not understand what you mean, and I want my account back because I was banned.

Because it changes os request for unbanned as soon as possible do not arbitrarily play 30 day. Kemudian masukkan username, id, tier dan level akun Anda.

Angka sebelum kata Days sesuaikan dengan berapa lama akun Anda di banned oleh pihak Moonton. Misalnya di banned 2 hari, maka tuliskan 2 days. Jika di banned 1000 hari maka tuliskan 1000 days.

#TRENDING  Cara Membuat Akun Mobile Legend Baru

Tutup isi email Anda menggunakan kalimat: Please fast pick, this is my worst experience and I want the Moonton system to be even better. Setelah selesai menuliskan isi email, klik tombol kirim.

Setelah itu tunggu pihak customer service memberikan balasan. Sehingga Anda bisa mengetahui bagaimana perkembangan permintaan unbanned akun. Tunggu dengan sabar, jangan sampai mengirim pesan spam ke customer service.

Moonton selaku developer Mobil Legend selalu melakukan pengawasan terhadap akun yang melakukan cheat. Tidak segan-segan melakukan banned akun. Namun pemain dapat melakukan script unbanned ML melalui email.