Settingan PUBG No Recoil Dari Terminator PUBG Indonesia

Settingan PUBG no recoil menjadi hal yang umum dilakukan. Melakukan pengaturan sensitivitas PUBG harus dilakukan agar nantinya kita nyaman saat bermain, selain itu peforma juga bisa menjadi semakin meningkat.

PUBG merupakan game battle royale yang hingga sekarang memiliki peminat begitu banyak di Indonesia. Keakuratan ketika membidik musuh serta presisi begitu dibutuhkan ketika melakukan permainan ini.

Dengan melakukan pengaturan sensitivitas yang baik. Nantinya akan membuat Anda bisa memenangkan permainan serta memperoleh winner.

Settingan PUBG No Recoil dari Pemain Pro Player

Dibandingkan dengan menebak-nebak seperti apa settingan yang tepat, tidak ada salahnya mengikuti settingan para terminator PUBG di Indonesia. Berikut settingan dari terminator PUBG Indonesia, seperti:

1. Aura Jayden

Jayden merupakan carry yang berasal dari tim Aura Esport yang masuk di dalam deretan terminator PMPL Indonesia di Seasons 3. Ia sempat menghebohkan penonton karena menembak musuh menggunakan DBS saat bermain.

#TRENDING  Game MMORPG Android Ringan Terbaik untuk HP Spek Rendah

Bukan hanya itu Jayden juga mempunyai aim yang begitu kuat karena sering clutch ketika berperangan. Settingan yang dilakukan Jayden, untuk camera free look, 3rd person camera 110, kemudian camera character 110%, serta camera parachuting 110%.

Untuk settingan camera 8X scope sebesar 5%, 6X scope sebesar 5%, 4X scope, VSS 12%, 3X Scope sebesar 14%. Untuk settingan ADS Sensitivity, sama dengan camera.

Sedangkan pada bagian groyscope 8X scope sebesar 70%, 6X scope sebesar 90%, 4X scope sebesar 170%, 3X scope sebesar 190%.

2. BTR Zuxxy

BTR Zuxxy atau yang lebih sering dipanggil dengan Bagas merupakan kapten tim yang berasal dari Bigetron Esport. Ia mempunyai taktik permainan yang begitu baik serta aim yang begitu kuat. Hal tersebut terbukti dari gelar terminator yang diperolehnya dari PMPL Indonesia.

Untuk settingan PUBG no recoil pada settingan camera free look menggunakan 3rd person camera sebesar 75%, sedangkan camera parachuting sebesar 100%, dan camera 1st person sebesar 100%.

Beralih ke setting camera, 8X scope menggunakan 4%, 6X scope menggunakan 7%, 4X scope menggunakan 8%, 3X scope menggunakan 14%, 2X scope menggunakan 20%, 1st person no scope menggunakan settingan 40%.

#TRENDING  Script Unbanned ML, Bermain Mobile Legend Lancar Kembali

Jika Jayden memiliki settingan ADS Sensitivity yang sama, BTR Zuxxy memiliki settingan yang berbeda, untuk 8X scope sebesar 1%, 6X scope sebesar 6%, 4X scope sebesar 12%.

3X scope sebesar 15%, 2X scope sebesar 20%. Untuk groyscope 8X scope sebesar 45%, 6X scope sebesar 60%, 4X scope sebesar 120%, 3X scope sebesar 170%.

3. Aura Jeixy

Aura Jeixy merupakan IGL yang berasal dari tim AURA Esport dan menjadi mantan pemain MORPH Team. Permainan yang dimiliki Jeixy sebagai IGL mampu membuat Aura Esports berada di peringkat ke 3 di dalam pertandingan PMPL S3.

Selain itu ia juga masuk di dalam final PMPL. Bila Anda ingin menjadi IGL, tidak ada salahnya mencoba settingan PUBG no recoil yang dimiliki Aura Jeixy.

Pada bagian camera 8X scope menggunakan 10%, 6X scope menggunakan 11%, 4X scope menggunakan 14%, 3X scope menggunakan 22%, 2X scope menggunakan 30%, 1st person no scope menggunakan settingan 113%.

#TRENDING  Cara Ganti Akun ML Menggunakan Email

Untuk ADS Sensitivity, Aura Jeixy menggunakan settingan 8X scope sebesar 12%, 6X scope sebesar 16%, 4X scope sebesar 19%, 3X scope sebesar 30%, 2X scope sebesar 36%. Untuk groyscope 8X scope sebesar 65%, 6X scope sebesar 81%, 4X scope sebesar 230%, 3X scope sebesar 165%.

Dengan menggunakan berbagai m,acam settingan tersebut, tentu saja Anda akan lebih nyaman bermain. Pilih settingan PUBG no recoil yang sesuai dengan kriteria Anda.