Berbagai Macam Istilah Di Mobile Legend Yang Harus Diketahui

Berbagai macam istilah di Mobile Legend mungkin sudah tidak asing lagi di dengar, namun untuk pemain baru, pasti akan kesulitan ketika mendengar berbagai macam istilah tersebut.

Mobile Legends saat ini menjadi sebuah game yang begitu popular untuk gamers di Indonesia. Hal ini disebabkan bukan hanya karena Mobile Legends tidak memerlukan spesifikasi yang canggih, namun juga karena gaya permainan Mobile Legends yang begitu cepat.

Bagi yang baru mencoba bermain Mobile Legends, Anda bukan hanya harus mempelajari tips serta trik ketika bermain game ini, namun juga harus memahami berbagai macam istilah di dalam permainan Mobile Legends.

Berbagai Macam Istilah di Mobile Legend

Setelah mempelajari berbagai macam istilah yang berada di Mobile Legends, Anda bisa menaikkan level ke tahap selanjutnya seperti cara memenangkan permainan Mobile Legends. Berikut berbagai macam istilah yang ada di dalam Mobile Legends, seperti:

#TRENDING  Cara Membuat Akun Mobile Legend Baru

1. Exp Lane

Exp Lane atau Experience Lane merupakan sebuah jalur yang nantinya memberi hero Exp saat bermain di lane ketika membunuh musuh. Lokasi dari Exp Lane ini tidak jauh dari turtle pertama yang biasa muncul di atas serta di bawah.

Hero yang lebih cocok untuk mengisi Exp Lane ialah tank atau hero fighter yang memiliki ketahanan tinggi di dalam late game.

2. Gold Lane

Istilah di Mobile Legends yang harus Anda ketahui berikutnya adalah Gold Lane. Gold Lane merupakan lane yang berseberangan dengan Exp Lane. Gold Lane ini bisa berada di atas maupun di bawah, selain itu lokasinya juga tidak dekat dari turtle pertama kali muncul.

Hero yang berada di lane ini akan bisa membeli item agar dapat memiliki damage tinggi ke lawan. Sebenarnya, Gold Lane sangat cocok diisi Marksman sehingga bisa berkembang dengan cepat karena Gold Lane sulit jungle di awal game serta tidak cocok untuk roaming.

#TRENDING  Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa di Iphone Anti Ribet

3. Mid Lane

Mid Lane adalah lane yang sangat sibuk di dalam pertandingan, hal ini disebabkan karena ada di tengah map serta mempunyai posisi begitu strategis di seluruh team. Mid Lane ini begitu strategis.

Karena sangat dekat dengan buff, offline, jungle dan lainnya. Untuk masalah pengisian, Mid Lane ini bisa diisi dengan Marksman namun juga bisa ditempati role lain.

4. Jungler

Jungler menjadi sebuah role yang bisa mengontrol berbagai macam bagian hutan untuk memperoleh objektif seperti lord dan turtle yang berguna ketika permainan sedang berlangsung.

Ketika melakukan push rank, tim harus mempunyai peran sebagai jungler. Untuk mengisi role ini, yang paling cocok adalah Hero Assassin dengan membawa spell retribution.

5. Nerf

Istilah di Mobile Legend berikutnya adalah Nerf. Nerf merupakan tindakan yang digunakan untuk menurunkan kekuatan hero yang terlalu berlebihan.

Mungkin Anda bingung mengapa kekuatan harus diturunkan. Menurunkan kekuatan ini dilakukan agar hero satu dan lainnya tidak terjadi ketimpangan saat bertarung dan bisa lebih seimbang.

6. Buff

Buff adalah status tambahan hero yang harus dimiliki. Lebih-lebih dengan hero carry atau yang bisa membawa kemenangan. Status ini bisa diperoleh dengan cara membunuh creep jungle.

#TRENDING  Script Unbanned ML, Bermain Mobile Legend Lancar Kembali

Ketika sudah selesai, nantinya status Anda bisa mengalami peningkatan dari segi physical ataupun magical. Meskipun demikian, Anda harus mengutamakannya pada pemain kunci seperti Mage atau Marksman.

Meskipun terlihat sederhana, berbagai macam hal di atas harus diketahui terlebih dahulu. Akan lebih menyenangkan jika Anda mengenal istilah di Mobile Legend sembari memainkan permainannya.