Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa Yang Menarik

Game android offline terbaik sepanjang masa memang itu benar adanya, itu sebabkan oleh beberapa faktor. Mulai dari grafisnya bagus, alur cerita nya unik dan didorong bisa digunakan di berbagai macam kelas smartphone.

Fungsi permainan pada ponsel yakni untuk menghilangkan bosan, namun sering juga terjadi masalah ketika sedang menjalankan permain tetapi takut kehabisan kuota. Oleh karena itu salah satu solusinya gunakan game offline.

Bukan sebuah kemustahilan tanpa dibantu internet dapat menggunakan game terbaik di smartphone Anda. Tentunya jika ditelusuri lebih dalam di Google Play Store menyediakan kategori tersebut dengan ratusan aplikasi terbaiknya.

Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa

Game android offline terbaik ini ada dari berbagai macam kategori dan genre. Mulai dari genre strategi, balapan, perang, arcade dan lain sebagainya, karena sudah banyak developer membuatnya.

1. Call Of Dead Duty Trigger 14

Call of duty trigger 14 bisa dijadikan rekomendasi utama, terutama jika Anda menyukai genre horror dan triller. Dengan kualitas HD dan plot cerita pada sebuah kota sunyi tetapi memiliki bangunan seperti kota modern sangat menambah suasana seram.

Misi utama dari Call of Dead Duty Trigger 14 yakni menemukan orang hilang di dalam kota dan menyelamatkannya. Walaupun misi terdengar sederhana tetapi cukup sulit karena Anda akan melawan alien dan makhluk aneh lainnya.

2. Into The Dead

Secara genre game Into the dead hampir sama seperti call of dead duty trigger 14, yakni masih menampilkan suasana yang sama. Namun into the dead merupakan petualangan di tengah hutan itu akan seru, menegangkan dan memacu adrenalin.

Into the dead bisa dikategorikan game android offline terbaik sepanjang masa mengingat pengalaman bermainnya cukup unik. Menurut developer ini merupakan penggabungan dari 2 genre yakni shooting dan endless running.

3. Ravensword: Shadowlands 3D RPG

Crescent Moon Games berhasil membuat sebuah permainan fenomenal dan berbeda yakni Ravensword: Shadowlands 3D RPG. Ini menjadi pilihan alternatif jika Anda kurang menyukai game horror.

Dari pengalaman bermain tidak jauh berbeda seperti into the dead karena menuntut pemain untuk terus berpetualang. Jalan cerita yang unik ini ditambah lagi memiliki kualitas grafis HD pastinya akan sangat nyaman ketika dimainkan.

4. Hungry Shark Evolution

Memang game petualangan memang seru maka tidak heran jika selalu menjadi game android offline terbaik sepanjang masa. Salah satunya yakni Hungry Shark Evolution, disini pemain berperan sebagai hiu ganas dan lapar untuk memangsa manusia.

Dan ini menjadi sangat seru dimainkan karena memiliki map cukup luas, disisi lain menawarkan sudut pandang menjadi peran jahat. Untuk bertahan hidup disini Anda harus terus memakan banyak mangsa yang ada didepan mata.

5. Assasin’s Creed Pirates

Assasin’s Creed memang sudah sejak dulu terkenal sebagai game terbaik, franchise ini memang sudah sangat populer dikalangan penikmat game petualangan. Kali ini assasin’s creed dapat dimainkan melalui versi porthabel di ponsel.

Plot cerita sama seperti pada PC dan PS Anda akan menjadi penjahat lautan lepas yang brutal. Pada seri Assasin’s Creed Pirates berada pada zaman keemasan bajak laut lebih tepatnya berada pada lautan sekitar karibia.

Diawal permainan user sudah dibekali banyak sumber daya seperti uang, pasukan, hingga kapal laut. Tetapi kapal laut masih sederhana, misi utama perlu membangun pasukan dan armada terkuat dilautan.

Itulah beberapa rekomendasi mengenai game offline paling sering dimainkan belakangan ini. jika ditelusuri lebih jauh memang masih banyak, namun 5 aplikasi diatas merupakan game android offline terbaik sepanjang masa.

Originally posted 2021-09-09 23:53:32.