Cara Menghapus Sticker WA Yang Tersimpan

Untuk Anda yang sedang mencari cara menghapus sticker wa, maka bisa memanfaatkan beberapa metode mudahnya. Setelah muncul beberapa tahun silam, sekarang banyak pengguna whatsapp yang menggunakan stiker untuk mengekspresikan tulisannya.

Baik stiker yang bisa langsung diunduh atau bisa dibuat sendiri menggunakan aplikasi. Namun disayangkan cukup banyak pengguna baru tidak dapat memaksimalkan penggunaan fitur ini, termasuk bagaimana langkah menghilangkannya saat bosan.

Langkah untuk menghilangkannya bahkan terbilang cukup gampang serta tidak ribet untuk dilakukan. Dibandingkan harus membuat stiker sendiri, dimana memang harus memakai aplikasi lain agar bisa menciptakan stiker sendiri.

Fitur menarik ini memang membuat obrolan chat jadi lebih seru untuk dilakukan. Apalagi sekarang ini juga sudah ada banyak aplikasi pembuat sticker dimana dapat diunduh dan diinstall langsung di whatsapp.

Untuk Anda yang lupa atau bahkan belum tahu bagaimana cara menghapus sticker wa dimana sudah dipasang. Ada beberapa metode yang bisa pengguna pakai, tentu saja cara tersebut juga gampang dilakukan.

Tidak perlu khawatir kebingungan memakai cara-caranya, sebab semuanya sangat mudah diterapkan. Bahkan hanya dengan membaca langkahnya saja Anda bisa melakukannya sendiri secara cepat, pilih salah satu cara yang paling pas.

Mengenai Fitur Sticker pada WhatsApp

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, whatsapp sendiri merupakan salah satu aplikasi perpesanan atau chatting lintas platform. Dimana memungkinkan penggunanya untuk bertukar pesan tanpa dipungut biaya, sebab memakai data internet.

Whatsapp messenger atau yang kerap dikenal dengan WA/whatsapp sekarang ini semakin memberikan hal baru untuk penggunanya. Bahkan sekarang Anda bisa memakai sticker yang ada dalam aplikasi dengan gampang serta gratis.

Sejak kemunculannya beberapa tahun lalu, fitur ini memang menjadi sorotan dan paling banyak disukai oleh orang. Apabila Anda melakukan kegiatan chatting, maka akan lebih menarik jika dilengkapi adanya stiker ini.

Sebagian besar orang pasti lebih tahu bagaimana cara membuatnya dan kurang paham mengenai cara menghapus sticker wa. Sebenarnya caranya sendiri juga tidak sulit untuk dilakukan, karena sangat gampang dipahami.

Beragam jenis stiker memang bisa dibuat sendiri oleh penggunanya, termasuk memasukkan wajah orang lain atau anda. Jika mau mendapatkan sticker banyak, maka bisa langsung diunduh secara percuma lewat aplikasi lainnya.

Walaupun demikian, namun cara membuat ini memang lebih sering dilakukan oleh pengguna. Bahkan sampai mereka tidak tahu cara menghapus sticker wa karena tidak dianggap penting dan dapat begitu saja dilakukan.

Cara Menghapus Sticker WA Gampang

Selain mengunduh stiker yang sudah siap pakai, Anda bisa membuatnya sendiri dengan memanfaatkan aplikasi untuk pembuatan stiker. Selain mengunduh dan membuatnya sendiri, Anda juga dapat menghapus stikernya di aplikasi wa.

Ada beberapa metode tepat yang dapat Anda pakai untuk menghapus stiker whatsapp di hp, pengguna bisa memilih satu diantaranya. Dan berikut metode menghapus langsung tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

1. Via WhatsApp langsung

Pertama Anda bisa langsung lewat whatsaap dengan membuka aplikasi dan pilih salah sati chatnya. Kemudian klik icon emoticon disebelah GIF agar semua stiker Anda bisa muncul dan pilih (+).

Setelah itu pilih stiker saya dan kumpulan koleksi Anda akan muncul. Nantinya pengguna dapat klik icon tempat sampah dan langsung konfirmasi, jika sudah maka stiker di kategori pilihan tadi akan hilang.

2. File Manager

Cara lain yang bisa dilakukan tanpa menggunakan aplikasi ialah lewat file manager. Anda harus tahu jika semua stiker di wa akan disimpan di file manager, jadi Anda bisa menghapusnya lewat sini.

Pertama buka file manager dan cari folder whatsapp, kemudian pilih media dan whatsapp sticker. Nantinya semua stiker akan muncul dalam format WEBP dan tandai semua yang akan dihapus.

Masih ada beberapa cara untuk menghilangkan stiker whatsapp dengan gampang, seperti memakai aplikasi. Anda bisa memilih cara menghapus sticker wa yang sesuai dengan keinginan pribadi.

Originally posted 2021-09-10 21:02:09.