3 Cara Dapat Koin Webtoon Gratis, Ternyata Mudah!

kromo

Membaca komik tidak hanya bisa dilakukan dengan buku fisik saja. Namun, bisa dengan platform online salah satunya Webtoon. Webtoon sendiri bisa digunakan secara gratis oleh pengguna ponsel, namun jumlah episode dan judul bacaan terbatas. Sehingga, apabila ingin membaca episode selanjutnya atau lebih banyak judul harus menggunakan koin tertentu. Jangan khawatir, karena pada artikel berikut bakal dijelaskan cara dapat koin Webtoon gratis.

Apa Itu Webtoon Dan Koin Webtoon?

Bagi pemula, bahkan yang baru mendengar istilah Webtoon pasti akan bertanya-tanya apa sebenarnya Webtoon tersebut. Untuk penjelasan singkatnya Webtoon sendiri merupakan sebuah platform online yang berisi bacaan komik. Namun, untuk komik yang disediakan berasal dari Korea Selatan.

Setelah mendownloadnya, pengguna bisa mengakses berbagai komik secara gratis. Namun hanya dibatasi untuk beberapa episode saja. Sehingga, untuk mengakses episode lanjutan pengguna harus memiliki sejumlah koin tertentu.

#TRENDING  Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Minimal Followers Bisa Mengumpulkan Rupiah

Koin ini dapat diartikan sebagai alat konversi uang untuk mengakses Webtoon tersebut. Sehingga, adanya fitur ini tentu membuat para pengarang atau author dari komik juga merasa dihargai karya-karyanya alias sebagai bentuk apresiasi.

Untuk nilai dari 1 koin setara dengan Rp150. Namun, biasanya untuk pembayaran borongan semisal Rp15.000 maka akan mendapatkan 100 koin. Sedangkan harga satu episode berkisar pada 12 koin saja. Jadi, bisa dikatakan koin Webtoon ini cukup murah.

Cara Dapat Koin Webtoon Gratis

Walaupun koin Webtoon terbilang murah, namun beberapa orang tetap menginginkan koin secara gratis. Jangan khawatir, berikut akan dipaparkan cara dapat koin Webtoon gratis dengan mudah. Simak penjelasan berikut ini:

1. Memanfaatkan Website Poin Web

Untuk cara dapat koin Webtoon gratis yang pertama adalah dengan memanfaatkan website Poin Web. Dimana website ini adalah salah satu web yang bisa menghasilkan uang baik berbentuk saldo ataupun beberapa voucher berikut caranya:

  • Masuk pada website di poin web. Kemudian jangan lupa daftar dengan melengkapi formulir untuk membuat akun.
  • Setelah berhasil membuat akun, masuk akun tersebut dan mulai memilih misi yang hendak diselesaikan. Dimana tiap misi yang berhasil diselesaikan akan mendapatkan hadiah.
  • Lalu masuk aplikasi Webtoon dan pilih bagian coin shop untuk membeli sejumlah koin, dan lakukan pembayaran dengan mengarahkan ke bagian PointWeb.
#TRENDING  Cara Membuat Tulisan Bergaris Bawah di WA

2. Menggunakan Koin Dari Aplikasi Hago

Selanjutnya bisa dengan menggunakan aplikasi Hago. Untuk caranya simak ulasan berikut ini:

  • Mendownload dan kemudian membuat akun di Aplikasi Hago
  • Selanjutnya login, kemudian masuk pada bagian menu event pohon uang. Ikuti cara bermain dari aplikasi tersebut. Pohon akan terus tumbuh dan hasilnya pengguna bisa mendapatkan panen uang.
  • Setelah terkumpul banyak poinnya, bisa lanjut dengan menarik nominal tersebut melalui e-wallet yang dimiliki.
  • Nantinya, uang dari aplikasi Hago tersebut bisa digunakan untuk membeli koin di Webtoon.

3. Cara dapat webtoon gratis dengan,Membaca Komik Dengan Rajin

Ternyata, tanpa adanya bantuan dari aplikasi lain pengguna tetap bisa mendapatkan koin gratis. Adapun caranya sebagai berikut:

  • Masuk pada aplikasi Webtoon, kemudian komik pilihan  akan muncul di bagian push notification. Maka dari itu, pengguna bisa klik bagian tersebut.
  • Baca beberapa syaratnya dan ikuti setiap ketentuan yang diminta oleh sistem.
  • Klik ikuti event dan sistem akan mengarahkan pada bagian bacaan Webtoon. Kurang lebih baca  1 episode untuk turut misi mendapatkan koin gratis. Sebenarnya koin yang didapatkan juga terbatas namun tidak ada salahnya untuk mengumpulkan dari sini.
#TRENDING  Cara Mengatasi Kartu SD Tidak Terbaca di HP Xiaomi dan Penyebabnya

Demikian itu beberapa cara dapat koin Webtoon gratis yang bisa dilakukan. Tentunya dengan koin gratis bisa menikmati lanjutan tanpa harus mengeluarkan sejumlah uang. Jadi, sangat menarik bukan?

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer